Rekomendasi

Semburkan Asap Vapor Ke Arah Primata Asal Afrika, David Minta Maaf ke Batu Secret Zoo

Senin, 30 Juli 2018 : 18.38
MALANG - Imbas videonya viral di media sosial saat terlihat sedang  sedang menyemburkan asap vapor atau rokok elektrik pada salah satu primata (monyet) asal Afrika di Batu Secret Zoo, David akhirnya meminta maaf pada Management Jatim Park.

Permintaan maaf itu dilakukan David dengan mendatangi langsung Management Batu Secret Zoo. Selain itu permintaan maaf David juga dilakukan di laman media sosial  miliknya.

Selain meminta maaf David juga membuat surat pernyataan bermaterai disaksikan oleh pihak kepolisian dari Polres Batu. Yang intinya tidak akan mengulangi perbuatan serupa kepada satwa yang lainnya.

"Saya sudah meminta maaf melalui Instagram pribadi saya. Dan, kali ini saya datang dan meminta maaf ke Management Jatim Park dan masyarakat," ujarnya di Batu Secret Zoo, Kota Batu, Senin (30/7/2018).

David mengaku menyesali tindakan yang dilakukannya. Dirinya juga tidak mengetahui jika evek yang ditimbulkan karena asap vapor yang disemburkan pada satwa koleksi Batu Secret Zoo bisa membahayakan satwa tersebut.

"Sekali lagi saya minta maaf dan sangat menyesal. Perbuatan itu tidak akan ternah terulang lagi," tegasnya.

Sebelumnya video David saat menyemburkan asap vapor pada priamata asal Afrika yang diunggah di Instagram oleh akun @doniherdaru pada hari Minggu (29/7/2018) berdurasi 14 detik ini  menjadi viral dan banyak di kecam oleh Netizen.


Kontributor: Arivin Wijaya
Editor: Gunadi

Bagikan :

Video: Detik-detik Ledakan di Parkir saat Debat Capres ke-2 Berlangsung

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Read More

Our Partners