Rekomendasi

Benda Mencurigakan Diduga Bom Gegerkan Pasar Karangploso, Ternyata Dibuka Isinya Ini..

Jumat, 31 Agustus 2018 : 18.23
Ilustrasi
KOTA MALANG - Setelah mengamankan benda mencurigakan di depan toko emas Laris pada Jum'at siang (31/8/2018), petugas memastikan benda berdiameter 20 x 10 cm yang terbungkus lakban berwarna kuning, bukan bahan peledak.

Dari pengamatan awak media, benda mencurigakan yang diamankan berisikan aneka pekaian perempuan termasuk pakaian dalam.

Kapolsek Karangploso AKP Effendi Budi membenarkan benda yang awalnya dicurigai bom ternyata hanya pakaian perempuan. "Bukan bahan peledak. Isinya pakaian," ujar Effendi Budi.

Meski bukan merupakan barang berbahaya pihaknya tetap memberikan apresiasi kepada masyarakat yang telah proaktif dan peduli kepada lingkungannya. "Saya sampaikan terima kasih ke warga yang proaktif dan peduli lingkungan sekitar," ungkapnya.

Sebelumnya, warga di Pasar Karangploso digegerkan penemuan benda mencurigakan yang sudah tergeletak tak bertuan sejak Kamis sore pukul 18.00 WIB. Paket mencurigakan pertama kali diketahui oleh petugas kebersihan Pasar Ahmad Khobir dan pemilik toko emas, Hartatik.

Selanjutnya, benda mencurigakan tersebut dilaporkan ke pihak Polsek Karangploso oleh petugas kebersihan sekitar pukul 08.30 WIB.

Reporter: Miadaada
Editor:Gunadi
Bagikan :

Video Viral

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya

Our Partners