Rekomendasi

Burnout 2018, Ajang Festival Otomotif Clasic dan Custom Kembali di Gelar

Selasa, 28 Agustus 2018 : 19.04

SUKOHARJO - Sebuah even festival mobil dan motor modifikasi yang digagas komunitas pencinta otomotif clasic dan custom culture Solo Raya atau dikenal dengan nama Burnout kembali akan hadir.

Kegiatan yang terselenggara untuk kali ke empat ini, menurut keterangan Ketua Panitia, Fendi Aris Setiawan, berbeda dengan tahun sebelumnya, untuk tahun ini akan mengusung konten, 90'Wave dan Small Bore Corner.

"Untuk penyelenggaraan di tahun keempat ini, Burnout akan mengambil tema Sopaneva Jayamahe, yang berarti di jalanlah jita berjaya," terangnya kepada hariankota.com dan awak media lain saat gelar media gathering, Selasa (28/8/2018).

Fendi menjelaskan, sesuai dengan tema yang dipilih, Burnout 2018 akan menghadirkan suasana yang menjadi hits pada tahun 90 an. Baik secara otomotif maupun lifestyle. "Ini sekaligus bisa menjadi ajang nostalgia bagi generasi milenial saat ini," sebutnya.

Burnout merupakan sebuah kegiatan multi even untuk memberikan ruang apresiasi bagi pecinta otomotif klasik dan custom culture khas kota Solo, sekaligus pertunjukan musik yang mewakili generasi kekinian.

“Kami mencoba untuk mempersiapkan event lebih baik lagi. Dan untuk tahun ini akan kami selenggarakan di area Sentra Niaga The Park Mall, Solo Baru, Grogol, pada Sabtu, 1 September mendatang," terang Fendi.

Seperti tahun sebelumnya, berbagai konten acara menarik khas custom culture akan mengisi Burnout, seperti aktivitas custom meet up, art performing, community meet up, music zone menampilkan grup underground Downforlife, foodtruck, swap and meet market.

Acara lain yang juga akan dihadirkan, imbuh Fendi, adalah pin up photo session, city rolling, dan mini meet up, ajang kumpul motor-motor mini baik yang beraliran custom atau beraliran klasik.

Kontributor: Sapto Nugroho
Editor: Ferdinan
Bagikan :

Video Viral

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya

Our Partners