Rekomendasi

Cantiknya Cucu Presiden Jokowi

Rabu, 01 Agustus 2018 : 21.31
JAKARTA - Pasangan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution resmi menyandang menjadi orang tua dengan hadirnya seorang putri. Bayi cantik ini terlahir sehat pada pukul 05.50 WIB.

Cucu kedua Presiden Joko Widodo (Jokowi) ini lahir dengan berat 3,4 kilogram dan panjang 49 sentimeter melalui operasi Caesar.

Tanggal 1 Agustus merupakan tanggal yang dipilih Kahiyang untuk melakukan proses persalinan melalui operasi caesar. Operasi itupun berjalan lancar tanpa halangan.

Dalam inkubator terlihat sosok bayi perempuan cantik yang tengah tertidur lelap. Ada rasa bahagia terlihat dari Bobby yang tampak malu-malu dengan status barunya sebagai ayah.


Saat menggendong sang buah hati, mata Bobby tak lepas dari anaknya seolah takjub dan bersyukur. Dia juga sempat berjanji akan belajar menjadi ayah yang baik untuk putrinya.

Hingga kini, Bobby dan Kahiyang belum mengumumkan nama untuk putrinya. Dia sengaja menyimpan momen indah ini untuk diumumkan pada waktu yang tepat.

Semua keluarga turut berbahagia, termasuk Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana yang turut hadir saat Kahiyang Ayu melahirkan.

Ucapan selama dan doa terus mengalir seiring kabar bahagia ini.


Reporter: Rahayu
Editor: Rahayu
Foto: Instagram


Bagikan :

Video: Sandiaga Uno Beri Sorban saat Bertemu Pendukung Jokowi

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Read More

Our Partners