Rekomendasi

Cari Bukti Baru Kasus Suap APBD-P Kota Malang, KPK Geledah Beberapa Rumah

Rabu, 29 Agustus 2018 : 16.04
Ilustrasi
KOTA MALANG - Komisi Anti Korupsi (KPK) terus melakukan penyelidikan guna mengembangkan kasus suap APBD Perubahan (APBD - P) Kota Malang tahun anggaran 2015 - 2016 yang telah menjerat belasan orang tersangka.

Penyidik KPK kali ini melakukan penggeledahan ulang di sejumlah rumah yang diduga merupakan tersangka terbaru yang ditetapkan komisi anti rasuah tersebut. Dari informasi yang dihimpun, tersangka baru tersebut berasal dari enam anggota legislatif berinisial IG, EA, AI, BT, IT, dan MF dari komisi A, B, dan D.

"Saya ceknya dulu ya.." ujar Juru Bicara KPK, Febri Diansyah, saat dihubungi Rabu siang (29/8/2018).

Hari ini sesuai informasi, KPK pun kembali beraksi dengan menggeledah sejumlah tempat di Kota Malang, pada Rabu ini diantaranya rumah Teguh Budi dari Fraksi PDI Perjuangan di kawasan Jalan Anjasmoro. Namun penggeledahan rumah tersebut luput dari pantauan sejumlah awak media.

Sebelumnya, penyidik KPK juga menggeledah sejumlah tempat di antaranya rumah milik anggota Komisi A atas nama Een Ambarsari di Kelurahan Gadang Kecamatan Sukun. Kedua, rumah milik anggota Komisi D, Teguh Puji Wahyono di Kecamatan Lowokwaru.

Terakhir, yakni di rumah anggota Komisi A, Suparno di Kelurahan Bunulrejo Kecamatan Blimbing, pada Selasa petang (28/8/2018).

Reporter: Midaada
Editor: Gunadi
Bagikan :

Video Viral

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya

Our Partners