Rekomendasi

Kala Peraih Medali Emas Pencak Silat Asian Games Rangkul Jokowi - Prabowo

Rabu, 29 Agustus 2018 : 23.20
Kala Peraih Medali Emas Pencak Silat Asian Games Rangkul Jokowi - Prabowo (Foto: Laily Rachev - Biro Pers Setpres)
JAKARTA - Tepuk tangan penonton yang memadati Padepokan Pencak Silat, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta, langsung bergema kala pesilat Indonesia Hanifan Yudani Kusumah berselimutkan bendera Merah Putih langsung menghampiri dan merangkul Presiden Jokowi yang menyaksikan langsung laga tersebut di tribun VVIP.

Tak hanya itu saja, pesilat yang baru saja mengalahkan wakil Vietnam, Nguyen Thai Linh ini pun memegang tangan Presiden, menyatukannya dengan tangan Prabowo, lantas memeluk keduanya. Momen ini pun disambut riuh tepukan penonton yang memadati venue pencak silat.

(Foto: Laily Rachev - Biro Pers Setpres)
"Tadi dipeluk sama Hanifan tadi saya dengan Pak Prabowo. Enggak tahu _kok_ diajak barengan tapi yang jelas bau, baunya menyengat, tapi baunya harum karena menang. Bau apapun karena menang harum semuanya," ucap Presiden diiringi tawa yang lainnya.

Ditanya mengenai momen pelukan, Prabowo mena ia pun merasa senang karena semua satu keluarga. "Kalau sudah untuk negara dan bangsa kita semua bersatu tidak ada perbedaan," ucap Prabowo.

(Foto: Laily Rachev - Biro Pers Setpres)
Editor: Bagya Komang
Bagikan :

Video Viral

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya

Our Partners