Rekomendasi

Keren.. Pelantikan PAC IPK Panyabungan Kota Madina Full Sukses

Kamis, 30 Agustus 2018 : 18.44
PANYABUNGAN - Kepengurusan Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pemuda Karya (PAC IPK), Kecamatan Panyabungan Kota Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara. resmi terbentuk, Kamis (30/08/2019).

Sebagai pengurus yang terlantik pada PAC IPK Panyabungan M.Yusuf Lubis sebagai ketua, Erwin Rangkuti sebagai Seretaris dan Salman sebagai bendahara PAC IPK Panyabungan.

Dalam acara pelantikan tersebut Kapolres Madina Akbp Irsan Sinuaji,Sik saat memberikan kata sambutan, meminta agar para kader IPK Madina terkhusus kepada IPK Kecamatan Panyabungan dapat bersinergi bersama pemerintah dan penegak hukum untuk menjalin kesatuan dan kesatuan di lapisan masyarakat.

"Saya bangga dapat berdiri di panggung yang terhormat ini menurut saya, dan saya haral PAC IPK Panyabungan mampu memberikan yang terbaik untuk pemerintahan dimana saya saat berdiri disini yang mungkin dapat mewakilinya" ujar Irsan dalam pidatonya.

Sebemulumnya, M.Yusuf Lubis sebagau ketua PAC IPK Panyabungan yang baru terlantik mengucapkan, dirinya sangat bangga atas kepercayaan yang di berikan oleh ketua DPD IPK Kabupaten Madina.

"Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang dapat memberikan dukungan dan kepercayaan hingga saya dapat berdiri di panggung pelantikan Kepengurusan PAC IPK Panyabungan Kota, semoga amanah ini saya dapat emban dengan baik" tuturnya


Reporter: Lian Syah
Editor: Gunadi


Bagikan :

Video Viral

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya

Our Partners