Rekomendasi

Masyarakat Madinah Galang Tanda Tangan Dukung UAS Jadi Cawapres

Rabu, 08 Agustus 2018 : 21.05
Masyarakat Madinah Galang Tanda Tangan Dukung UAS Jadi Cawapres (Foto: Sym Rangkuti/hariankota)
MANDAILING NATAL - Dukungan terhadap Ustadz Abdul Shomad (UAS) untuk menjadi Calon Wakil Presiden (Cawapres) di suarakan masyarakat Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara (Sumut), dengan menggalang tanda tangan massal.

Pantauan di lapangan, aksi menggalang tanda tangan dukungan terhadap UAS digelar sekelompok mahasiswa dan pemuda serta masyarakat biasa itu di depan mesjid raya Panyabungan kota kabupaten Madina, Sumut.

Syakirin selaku kordinator menjelaskan, sosok UAS adalah yang diharapkan masyarakat Sumut, khususnya di Madina yang betul-betul Pas untuk berpasangan dengan Prabowo Subhianto di Pemilu 2019 nanti.

"Buktinya saat kita tadi berdiri di pinggir jalan pasar lama tepatnya di depan mesjid raya panyabungan, jangan yang naik mobil, tukang becakpun ikut serta menyerahkan tanda tangannya untu UAS," kata Syakirin, Rabu (8/8/2018).

Menurutnya, Sosok UAS mampu mendampingi Prabowo sebagai calon Presiden yang nantinya membawa Negeri ini menjadi bermartabat dan lebih di segani oleh negara luar.

"Alhamdulillah baru setengah jam berlangsung, kami sudah mendapat banyak tanda tangan, dan kami yakin jika pasangan Prabowo-Abdul Shomad (PAS), terpilih pemimpin, negeri ini makin maju lagi dan lebih bermartabat," ujarnya.

Terpisah, H.Solihin (45), seorang pedagan pakaian di pasar lama panyabungan menambahkan, jika tanda tangan yang dikirim dari kabupaten Madina ini tidak juga menambah kekuatan untuk UAS jadi Cawapres di tahun 2019 nanti, maka ia bersedia menghubungi seluruh keluarganya yang diluar Madina untuk mendukung UAS.

"Melihat gerakan ini, saya akan meminta seluruh saudara-saudara saya yang ada di jakarta dan di kalimantan akan memberikan dukungan kepada UAS jadi Cawapres, karena saya yakin sosok bliau adalah harapan rakyat indonesia," ucapnya. 

Reporter: Sym Rangkuti
Editor: Martin
Bagikan :

Video Viral

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya

Our Partners