Rekomendasi

PDIP Karanganyar Siap Menangkan Pasangan Jokowi-Makruf Amin

Rabu, 29 Agustus 2018 : 15.28
KARANGANYAR - Dewan Pimpinan Cabang Partai demokrasi Indonesia perjuangan (DPC PDIP) Karanganyar segera mendeklarasikan pasangan calon presiden Joko Widodo dan calon wakil presiden, Makruf Amin.

Hal tersebut dikatakan ketua DPC PDIP Karanganyar, Endang Muryani, kepada hariankota.com serta sejumlah awak media, usai mengikuti rapat paripurna di DPRD setempat, Rabu (29/08/2018).

Menurut Endang, instruksi deklarasi calon presiden tersebut, diterima tanggal 27 Agustus 2018. Dalam surat tersebut, jelas Endang, seluruh kader partai di daerah segera mendeklarasikan pasangan calon presiden Joko Widodo dan calon wakil presiden Makruf Amin.

“Sudah ada instruksi dan arahan, baik dari DPD PDIP maupun DPP PDIP. Kami segera menggelar rapat karena memang instruksinya segera. Dalam deklarasi nanti, kita akan melibatkan seluruh elemen partai. Kami tetap tegak lurus untuk mengamankan dan memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden di Karanganyar,” kata Endang, Rabu (29/08/2018).

Ketika disinggung komunikasi politik yang dilakukan dengan partai pendukung lain, Endang menjelaskan, jika komunikasi tetap dilakukan. “Komunikasi tetap jalan. Kita akan sama-sama bergerak untuk memenangkan pasangan calon presiden Joko Widodo dan calon wakil presiden Makruf Amin di Karanganyar,” ujarnya.

Sementara itu, ketua DPC partai Gerindra Karanganyar, Yulianto, ketika dihubungi hariankota.com melalui telepon selularnya mengatakan, masih terus melakukan koordinasi internal untuk mempersiapkan tim pemenangan pasang presiden Prabowo Subianto dan calon wakil presiden, Sandiaga Uno.

“Kita masih melakukan konsolidasi internal untuk mempersiapkan pemilihan presiden dan wakil presiden serta pemilihan legislative. Untuk deklarasi, kita masih menunggu dari pusat dan provinsi. Komunikasi dengan partai pengusung dan pendukung, tetap kita lakukan. Yag jelas kita siap berjuang untuk memenangkan pasangan calon presiden Prabowo Subianto dan calon wakil presiden Sandiaga Uno,” kata dia.

Kontributor: Iwan Iswanda
Editor: Bagya Komang
Bagikan :

Video Viral

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya

Our Partners