Rekomendasi

Pemain Arema FC Ini Ternyata Penyuka Masakan Sang Istri

Senin, 20 Agustus 2018 : 19.40
Pemain Arema FC Ini Ternyata Penyuka Masakan Sang Istri (Foto: Okezone)
KOTA MALANG - Dibalik sosoknya yang garang sebagai pemain Arema FC, ternyata Makan Konate dikenal pemain yang ramah dan sering menghabiskan waktu bersama sang istri.

Terlebih menurutnya sang istri memiliki kemampuan memasak yang enak dibandingkan makanan yang dibelinya dari luar. Alhasil ia lebih memilih makan makanan dari masakan sang istri di rumah.

"Istri saya biasa memasak makanan African Food khas Mali, isinya serba sosis, ikan, daging, dan lain-lain, saya suka masakan dia," tutur Konate, ditemui media di rumahnya di kawasan Dieng, Kota Malang.

Selama tinggal di Kota Malang, pemain asal berkewarganegaraan Mali ini mengaku baru beberapa kali berjalan - jalan ke pusat perbelanjaan yang ada di Kota Malang. "Yang paling sering saat longgar Mall Olympic Garden (MOG) dan Malang Town Square (Matos) karena dekat dengan tempat fitness tim," terangnya.

Konate biasanya mengajak sang istri untuk berjalan - jalan ke pusat perbelanjaan untuk membeli kebutuhan bahan - bahan makanan yang akan dimasak. "Beli bahan masakan lalu disimpan di kulkas. Bisa dimasak kapan saja, pokoknya kalau masakan istri lebih enak dari yang lain," pungkasnya.


Reporter: Midaada
Editor: Bagya Komang
Bagikan :

Video Viral

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya

Our Partners