Rekomendasi

Pengendara Sepeda Motor Tewas Disambar Kereta Api

Senin, 06 Agustus 2018 : 22.00
Pengendara Sepeda Motor Tewas Disambar Kereta Api (Foto: Iwan Iswanda/hariankota)
KARANGANYAR - Pengendara sepeda motor yang diketahui bernama Muhammad Haris Mustaqhfiri (29), warga Dukuh Kaliwuluh RT 01/Rw 12, Desa Kaliwuluh, Kecamatan Kebakkramat, tewas setelah disambar kereta api di perlintasan kereta api Dukuh Nglarangan, Senin (06/08/2018) sekitar pukul 14.00 Wib.

Korban tersambar kereta api Molex jurusan Malang-Bandung, dengan masinis, Rochmad. Informasi yang dihimpun hariankota.com, kecelakaan maut tersebut bermula ketika korban yang mengendarai sepeda motor Honda Vario Nopol AD 3887 AQF.

Saat itu, korban melaju dari arah Timur menuju ke Barat dan melewati perlintasan kereta api berpalang di Dukuh Nglarangan. Saat bersamaan, melaju kerta api Molex. Korban langsung disambar dan tewas di lokasi kejadian.

"Saat itu korban akan melintas di perlintasan kereta api. Karena belum tertutup palang. Namun belum sempat keluar perlintasan, melaju kereta api. Korban tersambar dan terpental sejauh dua puluh lima meter," kata Kapolsek Kebakkramat, AKP Lukman Tri Nofianto.

Jasad korban, langsung dibawa ke RSUD Karanganyar, sebelum diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. "Sampai saat ini kami masih meminta keterangan sejumlah warga yang mengetahui kecelakaan tersebut.

Kontributor: Iwan Iswanda
Editor: Gunadi
Bagikan :

Video: Detik-detik Ledakan di Parkir saat Debat Capres ke-2 Berlangsung

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Read More

Our Partners