Rekomendasi

Pesilat Asal Bali I Komang Harik Sumbang Emas

Rabu, 29 Agustus 2018 : 15.50
DENPASAR - Raih medali emas cabang olahraga Pencak Silat, atlit asal Bali I Komang Harik Adi Putra akan mendapatkan apreasiasi dari jajaran Pemerintah kota Denpasar dan juga KONI Denpasar I Komang Harik Adi berhasil mengalahkan Malaysia saat final pencak silat tunggal putra E kelas 60-70, pada Senin (27/8/2018) lalu.

Ketua Umum KONI Bali, Ketut Suwandi, sangat mengapresasi keberhasilan Komang Harik. Dirinya berharap para atlet asal Bali lainnya yang masih bertanding, bisa memberikan hasil terbaik untuk Merah Putih.

"Semoga ada jalan dari Tuhan agar atlet-atlet Bali lainnya berkontribusi bagi bangsa dan negara melalui Asian Games 2018 ini,” kata Suwandi.

Kerja keras sang atlit membuahkan hasil yang masksimal, untuk mengharumkan nama bangsa. Kedepannya prestasi tersebut mampu menjadi contoh sekaligus semangat untuk meraih kesuksesan yang sama.

Sebelumnya Komang Harik Adi Putra berhasil mengalahkan atlit Malaysia Mohd Jamari dengan skor 4-1 di Padepokan Pencak Silat, TMII. Bahkan pencak silat menjadi andalan Indonesia di Asian Games 2018.

Indonesia menyapu bersih seluruh 8 medali emas yang diperebutkan di cabang pencak silat Asian Games XVIII 2018 di Jakarta.

Komang Harik Adi Putra merasa bangga sangat bersyukur, karena medali emas Asian Games diraihnya saat suasana perayaan HUT ke-73 Kemerdekaannya. Dia secara khusus mempersembahkan medali emas ini untuk seluruh masyarakat Indonesia dan perguruan Bakti Negara.

"Bangga rasanya bisa mempersembahkan emas bagi Indonesia. Ini impian saya untuk mengukir sejarah dalam pertandingan pertama pencak silat di Asian Games," ucap Komang Harik di Jakarta.


Reporter: I Kentut Safina
Editor: Bagya Komang
Bagikan :

Video Viral

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya

Our Partners