Rekomendasi

Piala Suratin U 17, Laga Persika Vs PSISa Batal Digelar

Minggu, 05 Agustus 2018 : 19.08
Published by Hariankota
Piala Suratin U 17, Laga Persika Vs PSISa Batal Digelar (Foto: Iwan Iswanda/hariankota)
KARANGANYAR - Laga antara Persika Junior melawan PSISa Junior Salatiga, yang sedianya akan digelar di stadion 45, Minggu (05/08/2018) sore batal digelar. Pasalnya, PSISa, sebagai tim tamu, tidak mematuhi regulasi yang ada.

Suparman, salah satu panitia pelaksana, kepada hariankota.com, dibatalkannya pertandingan ini disebabkan karena warna kostum penjaga gawang, hampir sama dengan kostum para pemain PSISa.

Menurut Suparman, berdasarkan hasil technical meeting (TM), seharusnya, tim PSISa, penjaga gawang PSISa Salatiga menggunakan menggunakan kostum warna merah kombinasi garis biru, namun saat pertandingan akan dimulai, kostum yang dikenakan justr berwarna biru dongker tapa ada kombinasi warna merah.

“Berdasarkan regulasi yang ada, antara kostum para pemain dengan penjaga gwang, tidak boleh sama. Ini juga telah disepakati oleh managemen PSISa dalam TM yang digelar sebelum laga. Tapi ternyata saat akan dimulai pertandingan, tim PSISa justru tidak mengganti,” katanya, Minggu (05/08/2018).

Dijelaskannya, dengan dibatalkannya pertandingan ini, seharusnya menang WO dengan skor 3-0. Namun, kapastian kemenangan ini, masih menunggu keputusan Asprov PSSI Jawa Tengah.

“Harusnya menag. Tapi masih menunggu keputusan dari Asprov PSSI Jawa Tengah,” ujarnya.

Disisi lain, usai dibatalkannya pertandingan ini, selanjutnya, Persika Junior, pada hari Rabu 8 Agusts 2018, akan menghadapi tim Persibas Banyumas. Dalam pertandingan sebelumnya yang digelar di Banymas beberapa waktu lalu, tim Persika Junior menelan kekalahan 1-0. 

Kontributor: Iwan Iswanda
Editor: Dwi Lestari
Share this Article :

Video Presiden Jokowi Bersama Keluarga Masuk ke Dalam Ka'bah Saat Ibadah Umroh

Berita Terbaru

Read More

Our Partners