Rekomendasi

Semarak HUT RI Ke 73, Dihajar DPRD dan OPD, Tim Wartawan Keok

Jumat, 10 Agustus 2018 : 17.36
Loading...
Semarak HUT RI Ke 73, Dihajar DPRD dan OPD, Tim Wartawan Keok (Foto: Iwan Iswanda/hariankota)
KARANGANYAR - Tim sepakbola Forum Jurnalis Karanganyar (FJK) menelan pil pahit saat mengikuti turnamen sepak bola dalam rangka hari ulang tahun (HUT) RI ke 73, Jumat (10/08/2018).

Pertandingan yang digelar di stadion 45 tersebut, tim FJK, di babak penyisihan pertama, dikalahkan DPRD Karanganyar dengan skor 1-0. Pada babak penyisihan kedua, lagi-lagi tim FJK, menelan kekalahan dari organisasi perangkat daerah dengan skor 2-1.

Dalam laga penyisihan babak kedua, tim OPD yang diperkuat mantan pemain nasional yang saat ini menjadi ASN di Pemkab Karaganyar, Aris Budi, pada babak pertama, berlangsung seru. Saling serang terus terjadi.

Namun, peluang yang dimiliki FJK, gagal membuahkan gol. Sebaliknya, tim OPD, melalui satu serangan balik, mampu menjebol gawang FJK melalui tendangan Aris Budi. Kedudukan 1-0, bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, tim FJK yang dimotori Rois (Tv One) Ari (Merdeka.com) serta Edwi (RRI Surakarta), di wal babak kedua terus menekan tim OPD. Namun selalu gagal membuahkan gol. Pertengahan babak kedua, melalui umpan silang, akhirnya FJK berhasil mencetak gol melalui sundulan Ari, kedudukan sama kuat 1-1.

Namun hasil imbang ini tidak bertahan lama. Pemain nasional Aris Budi, lagi-lagi menjebol gawang FJk melalui aksi individualnya, 2-1 untuk OPD Pemkab Karanganyar. Kedudkan 2-1 ini tetap bertahan hingga babak kedua berakhir.

“Pertandingan sepak bola ini diikuti oleh DPRD, OPD, wartawan dan Setda Karanganyar yang digelar secara rutin dalam rangka HUT RI. Pertandingan ini merupakan sarana untuk menjalin kerjasama yang baik antar instansi dan rekan-rekan watawan,” kata Plt Dishubkominfo, Didik J Bakdono, Jumat (10/08/2018).

Selain sepakbola, lanjut Didik, pemkab juga menggelar sejumlah olahraga yang bersifat menghibur lainnya, seperti volley, lomba makan kerupuk, serta berbagai lomab lainnya. “Seluruh kegiatan, dipusatkan di masing-masing OPD,” ujarnya. 

Kontributor: Iwan Iswanda
Editor: Bagya Komang

Video Viral

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya

Our Partners