Rekomendasi

Senggol Vespa, Pengendara Beat Terjatuh Sebelum Dihantam Truk TNI

Jumat, 31 Agustus 2018 : 17.59
Senggol Vespa, Pengendara Beat Terjatuh Sebelum Dihantam Truk TNI
KARANGANYAR - Kecelakaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia terjadi di ruas jalan Karanganyar-Tawangmangu, tepatnya di depan kantor BPJS, Jumat (31/08/2018) sekitar pukul 09.15 Wib.

Kecelakaan tersebut melibatkan sepeda motor Honda Beat Nopol AD 4652 AH yang dikendarai Rinita Wahyuningtyas, sepeda motor Vespa AD4188 RN yang dikendarai Pitoyo serta truk dinas TNI Nomor 8477-IV.

Akibat kecelakaan tersebut, pengendara Honda Beat, Rinita Wahyuningtyas, warga Sendang Mulyo, Kadipiro, Kecamatan Banjarsari, Surakarta, meninggal dunia sesaat setelah menjalani perawatan di rumah sakit.

Kanit Laka Sat Lantas Polres Karanganyar, Iptu Sutarno, kepada hariankota.com mengatakan, kecelakaan tersebut bermula ketika ketiga kendaraan sama-sama melaju dari arah Barat (Karanganyar) menuju kearah Timur (Tawangmangu).

Saat melaju, sepeda motor Vespa berada di depan, Honda Beat di tengah dan truk TNI di bagian belakang. Menurut Iptu Sutarno, sesampainya di lokasi kejadian, pengendara Honda Beat (korban, red) bermaksud mendahului Vespa yang ada di depannya.

Karena jarak yang terlalu dekat, korban menyenggol Vespa dan korban jatuh ke kanan. Saat bersamaan, melaju truk TNI. Pengemudi truk berupaya melakukan pengereman, namun kecelakaan tidak terhindarkan.

Anggota Sat Lantas yang tiba di lokasi kecelakaan, langsung membawa korban ke rumah sakit. Namun akibat luka yang di derita cukup parah, akhirnya korban meninggal dunia di rumah sakit.

“Korban akan mendahului Vespa yang ada di depannya. Karena terlalu dekat, sepeda motor korban menyenggol Vespa. Korban jatuh ke kanan jalan. Saat bersamaan melaju truk TNI. Pegemudi truk berusha melakukan pengereman, namun karena jarak yang terlalu dekat, kecelakaan tidak terhindarkan,” kata Iptu Sutarno, Jumat (31/08/2018).

Saat ini, lanjut Iptu Sutarno, penyidik Sat Lantas, meminta keterangan sejumlah warga yang mengetahui kecelakaan tersebut. Sementara pantauan hariankota.com, anggota dari Sat Lantas Polres Karanganyar serta Denpom IV/4 Suurakarta melakukan oleh tempat kejadian perkara, untuk memastikan penyebab kecelakaan.

Kontributor: Iwan Iswanda
Editor: Gunadi
Bagikan :

Video Viral

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya

Our Partners