Rekomendasi

Turut Berbahagia, Pedagang Pasar Legi Solo Sambut Kelahiran Cucu Presiden Jokowi Dengan Tumpeng Hasil Bumi

Rabu, 01 Agustus 2018 : 19.25
Published by Hariankota
SOLO - Menyambut kelahiran cucu kedua Presiden Joko Widodo (Jokowi), puluhan pedagang Pasar Legi Solo, menggelar acara syukuran spontan dengan membuat tumpeng sederhana dari hasil bumi yang biasa dijual sehari - hari.

Para pedagang pasar yang mayoritas ibu - ibu ini, dengan kesadaran sendiri ingin mengungkapkan suka citanya atas telah lahirnya cucu kedua presiden berjenis kelamin perempuan  dengan selamat.

"Tumpeng Ini merupakan ungkapan rasa syukur dari kami sebagai wujud ikut merasakan kebahagiaan," kata Tri Ningsih (50) warga Wonogiri yang kesehariannya di Pasar Legi berdagang sembako, Rabu (1/8/2018)

Selain turut merasakan kegembiraan, para pedagang juga mendo'akan agar cucu Presiden Jokowi dari pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution ini, kelak menjadi manusia berbudi pekerti baik, berguna bagi nusa dan bangsa.

Usai tumpeng yang terdiri, sayuran, pisang rebus, telur rebus, dan beberapa hasil bumi lainnya di do'akan. Tak berselang lama kemudian, langsung habis dibagi - bagikan kepada warga yang berada di pasar yang terletak di utara Keraton Mangkunegaran ini.


Kontributor: Sapto Nugroho
Editor: Gunadi


Share this Article :

Video Presiden Jokowi Bersama Keluarga Masuk ke Dalam Ka'bah Saat Ibadah Umroh

Berita Terbaru

Read More

Our Partners