Rekomendasi

Warga Geger, Ada Mayat di Saluran Air

Minggu, 26 Agustus 2018 : 20.01
Ilustrasi
KARANGANYAR - Warga Dusun Tasin, Desa Beruk, Kecamatan Jatiyoso, digegerkan dengan sososok mayat perempuan yang terapung di saluran air Dusun setempat, Minggu (26/08/2018).

Informasi yang dihimpun hariankota.com, penemuan mayat tersebut pertama kali diketahui ole Giman (45) dan Widodo (55) warga Desa Beruk.

Saat itu, kedua saksi melihat ada sesosok mayat yang terapung di saluran air. Temuan ini, lantas dilaporkan ke Polsek Jatiyoso.

Aparat kepolisian yang tiba di lokasi, langsung mengangkat tubuh korban dari saluran air.

Berdasarkan pemeriksaan, diketahui korban bernama Sami (18) warga Dusun Pengkok Rt 03/Rw 01 Desa Beruk kecamatan Jatiyoso. Jasad korban langsung dibawa ke Puskesmas Jatiyoso.

Kapolsek Jatiyoso, AKP Murtiyoko, mengatakan, berdasarkan keterangan saksi dan keluarga korban, sekitar pukul 08.00 WIB, korban berangkat mencari rumput di ladangnya sendiri yang berada di Dusun Tasin Desa Beruk, Jatiyoso.

Usai mencari rumput, kemudian korban istirahat di parit dekat ladangnya, pada saat istirahat penyakit epilepsi korban kambuh dan jatuh ke dalam parit tersebut dengan kedalaman 1 m dan lebar 2 m.

Korban, menurut Kapolsek, hanyut 1 kilo meter dan ditemukan oleh masyarakat dalam keadaan meninggal dunia.

“Korban memiliki riwayat penyakit epilepsy. Saat korban mencari rumput dan beristirahat, epilepsinya kambuh. Korban jatuh ke saluran air,” kata Kapolsek, Minggu (26/08/2018).

Sementara itu, dari hasil pemeriksaan terhadap jasad korban, kapolsek menjelaskan, diketahui, mata kanan membiru, punggung badan kiri luka goresan, kaki kanan memar, lutut kiri luka lecet, telinga sebelah kiri memar, kepala bagian belakang terdapat benjolan, yang diduga akibat benturan selama hanyut.

“Yang jelas kita tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan,” ujarnya.

Kontributor: Iwan Iswanda
Editor: Gunadi
Bagikan :

Video Viral

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya

Our Partners