Rekomendasi

Wasekjen PDIP : Presiden Jokowi Sendiri Umumkan Calon Cawapres

Rabu, 08 Agustus 2018 : 21.00
Loading...
Wasekjen PDIP : Presiden Jokowi Sendiri Umumkan Calon Cawapres (Foto: Midaada/hariankota)
KOTA MALANG - Teka-teki siapa calon wakil presiden (Cawapres) yang akan diusung sebagai pendamping Joko Widodo dalam pilihan presiden (Pilpres) 2019 nampaknya masih menunggu moment yang tepat untuk diumumkan.

Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) PDI Perjuangan, Ahmad Basarah secara tersirat sudah memberikan 'isyarat' sejatinya nama tersebut sudah ada di Jokowi. Namun, siapa nama - nama tersebut, akan terjawab dalam waktu dekat.

"Tentang siapa (cawapresnya) kapan dan dimana (diumumkan) menunggu momentum yang paling pas. Yang pasti sebelum tanggal 10 Agustus pukul 00.00 WIB," ucap Ahmad Basarah kepada media usai mengisi materi Pengenalan Kehidupan Kampus (PKK) mahasiswa baru Universitas Malang, Rabu (8/8/2018).

Hasil kesepakatan usai pertemuan dengan para Sekjen partai politik pendukung Joko Widodo di Istana Bogor, nantinya Joko Widodo sendiri yang mengumumkannya langsung terkait kriteria dan nama calon pendampingnya dalam Pilpres 2019 mendatang.

"Yang diberikan wewenang mengumumkan pak Jokowi," lanjut Basarah. Saat ini, parpol koalisi sedang fokus mencari strategi yang tepat guna memenangkan Joko Widodo di Pilpres 2019. Bagaimana strategi untuk memenangkannya. 

Reporter: Midaada
Editor: Martin

Video Viral

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya

Our Partners