Rekomendasi

Sandiaga Uno Perlunya Reformasi Segala Sektor Terutama Ekonomi

Sabtu, 29 September 2018 : 19.14
Published by Hariankota
Sandiaga Uno Perlunya Reformasi Segala Sektor Terutama Ekonomi (Foto: Miadaada/hariankota)
BOJONEGORO - Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 2 Sandiaga Salahudin Uno menghadiri rapat kordinasi para calon legislatif (caleg), kader dan simpatisan partai politik pengusung Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno di Gedung Serbaguna, Bojonegoro, Sabtu sore (29/9/2018).

Di depan para caleg, kader, dan simpatisan parpol Koalisi pengusung Indonesia adil menyinggung koalisi parpol yang mengusungnya sebagai produk reformasi. "PAN adalah bapaknya reformasi dan yang tergabung di koalisi kita adalah bagian dari produk reformasi," ujar Sandiaga di Gedung Serbaguna, Bojonegoro.

Dirinya juga kembali menilai perlu reformasi berbagai sektor, terutama persoalan ekonomi sebagai solusi utama dari permasalahan yang dihadapi negara. "Dompet kita apa kabarnya? Kempes atau kendor? Dapurnya kita gimana ngepul atau sempit?" tanyanya kepada ribuan caleg, kader, dan simpatisan.

Sontak pertanyaan ini dijawab dengan seret, kempes, dan sempit oleh para hadirin yang, hadir utamanya para emak - emak. Sandi menyatakan perlu ada reformasi kebijakan ekonomi guna memperkuat dan lebih menyejahterakan masyarakat saat ini.

"Saya lihat sendiri sumber daya kita tidak dikelola dengan baik. Saya akan menyelesaikan permasalahan utama kita ekonomi," beber mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini.

Kunjungannya di Kabupaten Bojonegoro merupakan rangkaian kunjungan ketiga di Sabtu 29 September 2018 ini. Sebelumnya, Cawapres Sandiaga Uno lebih dahulu berkunjung ke Kediri dan menemui ribuan kader parpol koalisinya di GOR Wilis, Madiun.

Penulis: Miadaada
Editor: Bagya Komang

Share this Article :

Berita Terbaru

Read More