Rekomendasi

Atlet Pencak Silat Bali, Disambut Hangat

Senin, 03 September 2018 : 21.18
DENPASAR - Kepulangan atlet Asian Games asal Bali hari ini tiba kembali di kampung halaman dan disambut keluarga dan juga warga Bali di terminal kedatangan domestik Bandara Internasional, Senin (3/9/2018) sore.

Bahkan Penjabat Gubernur Bali, Hamdani turut serta menyambut kepulangan mereka dan memberikan kalungan bunga sebagai bentuk penghormatan bagi mereka yang telah mengharumkan nama bangsa Indonesia dan kota Bali khususnya.

Mereka adalah peraih medali emas dan juga perak untuk cabang olah raga pencak silat dalam perhelatan Asian Games. Tiga atlit peraih emas adalah Sang Ayu Ketut Sidan Wilantari, Ni Made Dwi Yanti dan Komang Harik Adi Putra.

Sementara peraih medali perak adalah Sanggoe Dharma Tanjung. Dan satu lagi adalah Cokorda Istri Agung Sanistyarani peraih medali perunggu namun berhalangan hadir.

"Tentu kita sangat apresiasi sekali raihan prestasi mereka di Asian Games. Akan ada penyerahan uang pembinaan buat mereka. Nanti secara khusus dengan Gubernur terpilih,” Hamdani.

Pemerintah daerah sangat mendukung perkembangan olahraga di Bali dan bangga dengan presatasi yang berhasil diraih putra-putri asal Bali. Untuk pemerintah Bali akan memberikan uang pembinaan yang besarannya beragam sesuai perolehan medali.

Reporter: Dewata Takuti
Editor: Bagya Komang
Bagikan :

Video Viral

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya

Our Partners