Rekomendasi

Cawapres Sandiaga Uno Cicipi Jajanan Kekinian di Kediri

Sabtu, 29 September 2018 : 07.07
Published by Hariankota
Cawapres 02 Sandiaga Uno Blusukan cicipi makanan khas Kediri (Foto: Miadaada/hariankota)
KEDIRI - Calon Wakil Presiden (Cawapres) Sandiaga Uno menyempatkan diri mencicipi kuliner kekinian bola ubi Olela kreasi pemuda bernama Aldo saat berkunjung di Kediri.

Bahkan tak hanya Sandiaga saja, Ketua umum PAN Zulkifli Hasan dan Calon Legislatif (Caleg) PAN Abraham Lunggana atau yang dikenal dengan Haji Lulung tak luput mencicipi kreasi makanan buatan wirausahawan muda.

Sandiaga dan rombongan juga menyempatkan diri berdiskusi dengan generasi milineal di Titik Nol Pusat Kuliner, Balowerti, Kota Kediri, pada Jumat malam (28/9/2018).

"Ini ada pemuda bernama Aldo yang mengeluhkN usahanya sedang sulit. Modalnya tidak bertambah sedangkan keuntungannya hanya pas-pasan. Dia butuh biaya promosi. Nah di sini saya akan coba bantu endorse. Semoga usahanya semakin maju," ungkapnya.

Baca Juga:
Dirinya berkomitmen untuk mendukung UMKM khususnya bagi para usahawan muda yang mampu membuka lapangan kerja seluas-luasnya dan menggerakkan ekonomi akar rumput.

"Pokoknya jangan berhutang dulu. Lebih baik cari partner atau bisa juga berjualan secara online. Semoga ke depan, usaha kuliner snack ini bisa dibuat franchise-nya. Amin. Insya Allah," tutupnya.

Dijadwalkan Cawapres Sandiaga Uno Sabtu ini juga akan menghadiri deklarasi relawan Prabowo Subianto - Sandiaga Uno atau PADI di Kota Kediri.

Selanjutnya, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta tersebut akan menuju GOR Wilis Madiun dan Gedung Serbaguna, Bojonegoro guna menghadiri rapat kordinasi kader partai politik koalisi pengusung pasangan Prabowo - Sandiaga.

Penulis: Miadaada

Editor: Bagya Komang

Share this Article :