Rekomendasi

Dari Kediri Hingga Bojonegoro, Ini Agenda Cawapres Sandiaga di Jawa Timur

Sabtu, 29 September 2018 : 06.08
Published by Hariankota
Dari Kediri Hingga Bojonegoro, Ini Agenda Cawapres Sandiaga di Jawa Timur (Foto:Miadaada/hariankota)
MALANG - Sandiaga UNO Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 2, rencananya akan melakukan beberapa agenda politiknya di tiga wilayah di Jawa Timur sepanjang hari Sabtu (29/9/2018) ini.

Dari agenda yang didapatkan dari tim kampanye Prabowo - Sandi, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini mengawali agenda safari politiknya dengan blusukan di Pasar Setono Bethek Kota Kediri.

Usai blusukan di pasar, Sandiaga dijadwalkan mendatangi deklarasi relawan Prabowo - Sandi atau yang disingkat PADI di rumah Joeang Relawan di kawasan Kota Kediri.

Bergeser dari Kota Kediri, Sandiaga dijadwalkan meluncur ke Kota Malang untuk menghadiri sidang disertasi dokter salah satu politisi Partai Gerindra Pius Lustrilanang di Fakultas Ilmu Administrasi (FIA) Universitas Brawijaya.

Cawapres nomernya 02 Sandiaga Uno (Foto: Miadaada/hariankota)
Selain Sandiaga, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dijadwalkan juga hadir sekaligus menjadi penguji disertasi Pius Lustrilanang. Sndiaga Uno juga akan menghadiri rapat konsolidasi kader partai politik pengusung koalisi Prabowo - Sandi di kawasan Gedung Serbaguna, Bojonegoro pada Sabtu sore (29/9/2018).

Kunjungan Sandiaga akan ditutup dengan silaturahmi ke Pondok Pesantren Abu Dzarrin di Desa Ngumpakdalem, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro.

Dalam safarinya sesuai agenda Sandiaga juga akan didampingi Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan beberapa politisi dari partai koalisi pengusung Capres - Cawapres, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

Penulis: Miaadaa
Editor: Gunadi

Share this Article :

Berita Terbaru

Read More