Rekomendasi

Hanya 25 Menit di Karanganyar, Sandiaga Uno Janjikan Perbaikan Ekonomi

Sabtu, 22 September 2018 : 20.10
Published by Hariankota
Hanya 25 Menit di Karanganyar, Sandiaga Uno Janjikan Perbaikan Ekonomi (Foto: Iwan Iswanda/hariankota)
KARANGANYAR - Calon Wakil Presiden yang diusung Parta Gerindra, Sandiaga Salahuddin Uno, menjanjikan perbaikan ekonomi dan lapangan jika terpilih dalam pemilihan presiden dan wakil presiden yang berlangsung pada bulan April 2019 mendatang.

Hal tersebut dikatakan Sandiaga Uno kepada hariankota.com usai meresmikan posko pemenangan calon presiden Prabowo-Sandi di Karanganyar, Sabtu (22/09/2018) sore.

Kedatangan sandiaga ke Posko pemenangan ini, hanya berlangsung sekitar 25 menit. Pasalnya, Sandiaga harus segera kembali ke Jakarta. “Perbaikan ekonomi dan lapangan pekerjaan merupakan hal mendesak yang harus dilakukan,” kata Sandi.

Mengenai target perolehan suara di Jawa Tengah, Sandiaga mengaku memiliki peluang, namun harus bekerja keras untuk menarik simpati masyarakat dan memenangkan pemilihan presiden dan wakil presiden di Jawa Tengah.

“Kami punya peluang tetapi kami harus bekerja keras. Kami akan berupaya semaksimal mungkin untuk mendulang suara. Hasilnya kami serahkan kepada Allah Yang Maha Kuasa,” ujarnya.

Disisi lain, kedatangan calon wakil presiden Sandiaga Uno ini, mendapat sambutan dari para kader, Partai Gerindra serta relawan di Karanganyar.

Sementara, salah satu tim pemenangan calon presiden Prabowo – Sandi, Ferry Juliantono, mengungkapkan, kedatangan Sandiaga Uno bersama ketua MPR Zulkifli Hasan ke Solo Raya, lebih memprioritaskan pada isu-isu ekonomi yang perlu diselesaikan.

Menurut Ferry, masyarakat mulai merasakan beban hidup yang semakin sulit, seperti harga yang semakin tinggi serta lapangan pekerjaan yang semakin sulit.

“Pasangan Prabowo-Sandi lebih memprioritaskan pada perbaikan ekonomi. Masyarakat saat ini juga telah merasakan semakin sulitnya ekonomi, nilai tukar rupiah yang semakin melemah. Kami dari menawarkan perubahan dan menawarkan solusi untuk perbaikan ekonomi Indonesia ke depan agar lebih baik,” kata dia.

Kontributor: Iwan Iswanda

Editor: Bagya Komang

Share this Article :