Rekomendasi

Hiii...Ada Pocong Gemar Curi Uang Warga

Kamis, 13 September 2018 : 20.07
Ilustrasi
BLITAR - Warga Desa Kendalrejo, Talun, Blitar diresahkan isu ada pocong yang gemar mencuri uang dari rumah. Merebaknya isu pocong suka mencuri uang membuat aparat Kepolisian Polsek Talun turun tangan.

Kapolsek Talun, AKP Subondo mengatakan beberapa warga memang mengaku kehilangan sejumlah uang yang tak biasa. Uang yang mereka simpan di tempat biasanya hilang tanpa disertai jejak.

Halangan polisi untuk melakukan penyelidikan, ungkap Subondo, karena banyak warga yang enggan melaporkannya pada polisi. Sehingga, kasus ini juga minim fakta.

Baca juga : 
"Kami sudah mendatangi para warga. Tapi memang ndak ada yang mau kita BAP (Berita Acara Pemeriksaan)," kata Kapolsek Talun, AKP Subondo, Kamis (13/09/2018). "Ya karena minim fakta juga. Karena mulut ke mulut juga, jadi isunya semakin besar," imbuhnya.

Senada dengan kepala Dusun, ia meminta warga untuk menyimpan uangnya di Bank. Sehingga kekhawatiran uang uang hilang bisa diminimalisir. "Karena memang di bank keamanannya terjamin ketimbang disimpan di rumah," pungkasnya.

Kontributor: Burhanuddin
Editor: Gunadi
Bagikan :

Video Viral

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya

Our Partners