Rekomendasi

Laga Arema FC vs Persebaya Surabaya Ditunda, Manajemen Terima Pengembalian Tiket

Rabu, 26 September 2018 : 22.31
Published by Hariankota
Laga Arema FC vs Persebaya Surabaya Ditunda, Manajemen Terima Pengembalian Tiket (Foto:Miadaada/hariankota)
KOTA MALANG - Penghentian kompetisi Liga 1 musim 2018 oleh PSSI dan Operator Liga Indonesia membuat salah satu pertandingan super bigmatch antara Arema FC melawan Persebaya Surabaya dipastikan tertunda.

Sedianya pertandingan derby Jawa Timur ini akan diselenggarakan pada Minggu 30 September 2018 di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang. Bahkan seluruh tiket pertandingan akbar tersebut sudah dikonfirmasi ludes terjual seminggu sebelum berjalan.

General Manager Arema FC, Rudy Widodo mengakui tiket untuk laga tersebut sudah habis, namun pihaknya telah menginstruksikan ke panitia pelaksana (Panpel) untuk mengembalikan uang jika ada suporter yang bermaksud mengembalikan tiket.

"Kami memberikan arahan ke Panpel jika ada yang meng-cancel uang bisa dikembalikan," ujar Rudy ditemui awak media di Kantor Arema FC, Rabu (26/9/2018). Namun pihaknya tak menjamin bila pertandingan akan dilangsungkan mereka yang mengembalikan tiket tersebut akan mendapat jatah kembali tiketnya.

"Banyak yang tanya apa ada yang mengembalikan tiket. Jadi kita tidak mau jamin mereka yang mengembalikan tiket akan mendapatkan tiketnya kembali pasca kompetisi dilanjutkan," terang pria asal Madiun ini.

Ia menambahkan pertandingan antara Arema FC melawan Persebaya ini tak seimbang antara permintaan dan penawarannya mengingat terbatasnya kapasitas Stadion Kanjuruhan.

"Khusus untuk pertandingan Arema FC dengan Persebaya antara suplay sama demand kan tidak berimbang. Suplay kapasitas stadionnya 44 ribu, demand-nya permintaannya tinggi sekali lebih dari itu," tutupnya.

Reporter: Miadaada
Editor: irawan

Share this Article :

Berita Terbaru

Read More