Rekomendasi

Pemkot Malang Buka Ratusan Posisi PNS, Ini Alokasi Lengkapnya

Kamis, 13 September 2018 : 20.16
Pemkot Malang Buka Ratusan Posisi PNS, Ini Alokasi Lengkapnya
KOTA MALANG - Pembukaan seleksi Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang dilakukan pemerintah pusat melalui Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KEMENPAN RB), membuat Pemkot Malang mengajukan setidaknya 282 posisi PNS yang dibutuhkan.

Kepala Bagian (Kabag) Humas Pemkot Malang, Widianto mengatakan dari 282 formasi PNS yang dibutuhkan, kebanyakan di sektor tenaga pendidik alias guru dengan 230 posisi.

"Komposisi di antaranya untuk tenaga pendidikan guru dengan 230 posisi, tenaga kesehatan sebanyak 39 posisi, 6 untuk tenaga infrastruktur teknis," ungkap Widianto ditemui di ruang kerjanya, Kamis (13/9/2018).

Baca juga :
Dari 282 posisi tersebut, Widianto menambahkan pendaftaran dan proses seleksi mengikuti tata cara prosedur dari pemerintah pusat melalui Badan Kepegawaian Nasional (BKN). "Pendaftaran semua dari pusat BKN (Badan Kepegawaian Nasional). Semua terbuka melalui portal BKN dan SSCN," lanjutnya.

Selain membuka posisi PNS, Kota Malang menjadi bagian dari 13 kota / kabupaten yang menyelenggarakan tes CPNS. "Kota Malang ditunjuk BKN sebagai tempat penyelenggaraan tes. Kita siapkan beberapa rekomendasi tempat dan nantinya BKN yang memilih," tutupnya.

Reporter: Miadaada
Editor: Rahayu
Bagikan :

Video Viral

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya

Our Partners