Rekomendasi

Polisi Lakukan Olah TKP Kecelakaan yang Tewaskan Istri Kapolres Tulungagung

Jumat, 28 September 2018 : 11.03
Published by Hariankota
Polisi Lakukan Olah TKP Kecelakaan yang Tewaskan Istri Kapolres Tulungagung (Foto:Miadaada/hariankota)
MOJOKERTO - Kepolisian menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) kecelakaan maut di Tok Surabaya - Mojokerto (SuMo) yang menewaskan dua orang pada Kamis malam.

Kasat Lantas Polres Mojokerto AKP Edwin Nathanael menyatakan ia bersama 12 anggota tim Laka Lantas Polda Jawa Timur dan Polres Mojokerto tengah melakukan olah TKP di KM 716.600 tepatnya di Desa Sidorejo, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto.

"Sedang di lakukan omah TKP. Memastikan bagaiamana kronologi dan apa penyebabnya," ungkap Edwin saat dihubungi hariankota.com, Jum'at (28/9/2018). Tak hanya melakukan olah TKP, polisi juga mengerahkan kamera drone ke TKP guna memperjelas alur dari udara terkait proses terjadinya kecelakaan.

"Drone untuk memperjelas alurnya. Kalau dari atas secara teknis lebih mudah melihat titik awal sampai titik akhir kecelakaannya," lanjutnya.

Ia pun memastikan kasus kecelakaan maut yang menewaskan istri Kapolres Tulungagung dan ajudan Kapolres Tulungagung ini dalam penanganan tim Laka Lantas Polres Mojokerto bersama Ditlantas Polda Jawa Timur.

Sebelumnya, mobil pribadi Toyota Land Cruiser Nopol AG 908 RS, yang ditumpangi Kapolres Tulungagung AKBP Tofik Sukendar beserta istri dan ajudan mengalami kecelakaan maut di KM 716.600 tol SuMo tepatnya di Desa Sidorejo, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto, pada Kamis sekitar pukul 23.30 WIB.

Mobil melakukan dari arah Surabaya menuju Jombang, sesampainya mobil akan menyalip sebuah truk dari sisi kanan. Namun diduga karena supir mengantuk mobil oleng dan menghantam pembatas jalan tol.

Akibat kecelakaan tersebut istri Kapolres Tulungagung Anggi dan ajudannya Bripda Lutfi tewas seketika. Sementara Kapolres Tulungagung sendiri dalam keadaan kritis dan dilarikan ke rumah sakit.

Penulis: Miadaada
Editor:Gunadi

Share this Article :

Video Presiden Jokowi Bersama Keluarga Masuk ke Dalam Ka'bah Saat Ibadah Umroh

Berita Terbaru

Read More

Our Partners