Rekomendasi

Tahukah Kamu Kalau "Adik Kecil" Bisa Juga Patah, Nah Loh

Jumat, 14 September 2018 : 23.04
Ilustrasi
JANGAN mengira kalau penis tak bisa patah. Faktanya, penis itu cukup lemah dan sensitif. Jadi, kalau kamu nggak berhati-hati saat bercinta, benturan keras bisa bikin penis patah. Dan ya, hal tersebut mengerikan.

Dilansir hariankota.com dari laman Men’s Health, penis itu terdiri dari jaringan-jaringan halus, darah, dan daging.

Well, in case kamu belum tau, si ‘adik kecil’ hanya bisa patah ketika sedang dalam kondisi ereksi aja, ketika otot-ototnya sedang mengeras. Nah, saat mengalami benturan yang cukup keras saat ereksi, jaringan otot-otot penis akan robek dan terluka.

Horror kan kedengarannya? I know.

Saat kamu mengalami penis patah (semoga aja sih nggak), kamu pasti akan langsung mengetahuinya. Biasanya ditandai dengan bunyi sesuatu yang rusak (iya, itu suara otot-otot penis yang robek), dan kemudian ereksi akan langsung hilang seketika. Lalu penis kamu akan memar dan berubah warna kehitam-hitaman, atau kebiru-biruan.

Dan selanjutnya mucullah rasa sakit. Lots and lots of pain.

Menurut Jacob Rajfer, seorang profesor urologi di David Geffen School of Medicine, penis yang patah harus segera ditangani dengan operasi, untuk menyambungkan kembali jaringan yang telah rusak dan robek dengan masa penyembuhan hingga empat sampai enam minggu.

Lantas, apa akibatnya kalau kamu nggak langsung pergi menemui dokter?

Kalau dalam kurun waktu 72 jam setelah ‘kecelakaan’ kamu nggak langsung dioperasi, penis kamu akan jadi bengkok saat ereksi lagi. Well, itu masih belum seberapa, karena ada juga kemungkinan bagi kamu untuk nggak bisa ereksi lagi selamanya. Serem kan?

Sebenarnya, penis patah itu merupakan sesuatu yang cukup jarang terjadi. Tapi, bukan berarti kamu bisa bersikap seenak jidat ya saat bercinta. Mementingkan keamanan dan keselamatan itu tetap sebuah keharusan, jadi alangkah baiknya kalau kamu selalu berhati-hati.


Sumber: Men’s Health
Editor: Dwi Lestari
Bagikan :

Video Viral

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya

Our Partners