Rekomendasi

Tiga Minggu Tinggalkan Rumah, Warga Cakung Jadi Korban Tabrak Lari

Selasa, 04 September 2018 : 16.38
Ilustrasi
KARANGANYAR - Wartanan (24) warga jembatan Cakung, Jakarta Timur, ditemukan tewas mengenaskan di Jalan Desa Sringin, Kecamatan Jumantono, Karanganyar, Senin (03/09/2018) sekitar pukul 20.30 Wib.

Informasi yang dihimupun hariankota.com, Wartanan menjadi korban tabrak lari. Kapolsek Jumantono, AKP Utami kepada awak media mengatakan, korban pertama kali ditemukan saksi yang bernama Dedi Hermawan.

Menurut Kapolsek, sebelumnya korban berjalan tanpa alas kaki dari arah Timur ke Barat. Tidak berselang lama, korban sudah ditemukan tergeletak dan bersimbah darah di Jalan Desa Sringin. Aparat Kepolisian yang tiba di lokasi, langsung melakukan evakuasi ke Puskesmas Jumantono.

Menurut Kapolsek, tidak ditemukan satupun identitas korban. Setelah dilakukan pemeriksaan sidik jari dengan sistem mambis Inafis, baru diketahui bahwa korban merupakan warga Cakung, Jakarta Timur.

“Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan. Dugaan sementara, korban merupakan korban tabrak lari. Hal ini diperkuat dengan sejumlah pecahan kaca sepeda motor yang berada di lokasi kejadian,” kata AKP Utami, Selasa (04/09/2018) siang.

Disisi lain, Polsek Jumantono yang menghubungi keluarga korban di Jakarta melalui Binmas Polsek Cakung, membenarkan jika korban merupakan warga Jembatan cakung Jakarta Timur. Menurut keluarga, korban meninggalkan rumah sejak tiga minggu yang lalu ke rumah salah satu kerabatnya yang ada di Sragen.

“Berdasarkan keterangan keluarga, korban meninggalkan rumah sejak tiga minggu lalu. Dari hasil komunikasi dengan ibu korban, akhirnya jasad korban diserahkan kepada kerabatnya yang berada di Sragen untuk dimakamkan,” tandas Kapolsek.

Kontributor: Iwan Iswanda
Editor: Gunadi
Bagikan :

Video Viral

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya

Our Partners