Rekomendasi

Wanita Berjilbab Diduga Curi Barang Milik Murid SMAN 10 Kota Malang Terekam Kamera CCTV

Kamis, 27 September 2018 : 00.00
Published by Hariankota
Wanita Berjilbab Diduga Curi Barang Milik Murid SMAN 10 Kota Malang Terekam Kamera CCTV (Foto:Miadaada/hariankota)
KOTA MALANG - Seorang wanita berjilbab tertangkap kamera CCTV saat diduga sedang beraksi mencuri beberapa barang - barang milik murid SMAN 10 Kota Malang yang berada di kawasan Jalan Danau Grati, Sawojajar, Rabu pagi (26/9/2018).

Pelaku yang mengenakan jilbab biru dengan perawakan sedikit gemuk ini leluasa memasuki ruangan kelas XI MIPA 5 yang tengah melakukan jam pelajaran olahraga. Akibat peristiwa ini empat buah handphone, tiga dompet, satu laptop, satu jaket, dan beberapa uang tunai raib digondol wanita yang diduga menjadi pelakunya.

Kepala Sekolah SMAN 10 Kota Malang, Husnul Chotimmah menyatakan kejadian pencurian ini berlangsung pada Rabu pagi sekitar pukul 06.30 WIB di ruang kelas XI MIPA 5. "Saat itu kelas kosong karena murid - murid sedang berolahraga. Tapi saya heran kok dia tahu kalau kosong karena ada jam pelajaran olahraga," ujar Husnul.

Ia menambahkan berdasarkan penglihatan dari kamera CCTV diduga pelaku sudah hafal situasi. Hal ini terbukti ketika pelaku usai melakukan aksinya sempat berpapasan dengan guru - guru lainnya.

"Tapi tidak ada yang curiga kalau dia maling. Masuk dan keluarnya ya lewat gerbang sekolah. Cuma mungkin saat itu satpam sedang ke kamar mandi sehingga dia bebas melakukan aksinya," terangnya.

Sementara itu Kasatreskrim Polres Malang Kota AKP Yadwivana Jumbo Qantassoh masih melakukan penyelidikan terkait pencurian yang terekam kamera CCTV. "Masih dilakukan penyelidikan. Sementara kami amankan barang bukti rekaman CCTV," jawabnya.

Reporter: Miadaada
Editor: Gunadi

Share this Article :

Berita Terbaru

Read More