Rekomendasi

Ajaib, Diduga Dibuang dari Lantai 4, Bayi Berjenis Perempuan Selamat

Selasa, 02 Oktober 2018 : 23.31
Published by Hariankota
Ilustrasi
MAGELANG - Sebuah tayangan yang diunggah di sebuah akun Instagram @eggyrestusinggih adannya bayi yang di buang dari lantai 4 mall membuat gempar masyarakat Kota Magelang. Kapolres Magelang AKBP Krisyanto saat dikonfirmasi membenarkan adanya pembuangan bayi tersebut.

Menurut Kapoles, setelah video adanya bayi dibuang dari lantai empat sebuah mall itu beredar luas, pihaknya langsung mendatangi lokasi kejadian perkara.

"Ya memang benar video yang beredar tersebut. Bayi itu ditemukan dalam keadaan selamat," papar Krisyanto saat dihubungi hariankota.com melalui sambungan telepon seluler, Selasa (2/10/2018).

Setelah melakukan olah tempat kejadian perkara, dalam waktu satu jam, ibu dari bayi itu berhasil ditangkap pihaknya.

Ilustrasi
"Dalam satu jam, ibu dari bayi itu berhasil ditangkap. Dari pemeriksaan awal, ibu ini mengakui bila bayi yang dibuang itu adalah anaknya," ujarnya.

Hanya saja orang nomer satu di Polres Magelang Kota belum menjelaskan secara detail,apakah bayi yang dibuang tersebut hasil hubungan gelap (hugel). "Semua biaya pengobatan ditanggung sepenuhnya oleh kepolisian. Ini saya masih di TKP," pungkasnya.

Penulis: Danang Prabowo
Editor: Gunadi

Share this Article :

Video Presiden Jokowi Bersama Keluarga Masuk ke Dalam Ka'bah Saat Ibadah Umroh

Berita Terbaru

Read More

Our Partners