Rekomendasi

Aksi Pembobolan 11 Counter Handphone di Solo, Terekam Kamera CCTV

Senin, 22 Oktober 2018 : 18.38
Aksi terekam kamera cctv (Foto: Iwan Iswanda/hariankota)
SOLO - Aksi pembobolan 11 counter HP di pusat perbelanjaan Singosaren Plaza, Solo yang terjadi Senin (22/10/2018) pagi, terekam CCTV perbelanjaan yang berada di pusat kota Solo itu. Dari hasil rekaman CCTV diketahui, tiga orang yang diduga sebagai pelaku yang masuk dari pintu sisi Barat sekitar pukul 02.20 dinihari.

Baca Juga:
Rekaman CCTV tersebut, saat ini diamankan di Mapolsek Serengan kota Solo, untuk proses penyel idikan lebih lanjut. Kapolsek Serengan Kompol Giyono, kepada hariankota.com, mengatakan, dari hasil rekaman tersebut juga terlihat ketiganya menggunakan pakaian serba hitam serta penutup kepala.

Dalam menjalankan aksinya, menurut Kapolsek, ketiga pelaku menggunakan gunting besar untuk merusak gembok.

“Dari rekaman CCTV terlihat, pelaku menggunakan mobil dan parkir di depan pintu masuk Plaza Singosaren dan masuk dari pintu sisi Barat. Ketiga orang yang terekam dalam CCTV tersebut mengenakan pakaian serba hitam dan penutup kepala serta menggunakan gunting besar untuk merusak gembok,” kata Kapolsek, Senin (22/10/2018).

Rekaman CCTV ini, lanjut Kapolsek, akan dipelajari untuk mengungkap siapa pelaku aksi pencurian ini. “Kita akan pelajari rekaman ini untuk mengungkap siapa pelaku sebenarnya,” ujar Kapolsek.

Sebagaimana diberitakan hariankota sebelumnya, Sebanyak 11 counter hand phone (HP) yang berada di pusat perbelanjaan Singosaren Plaza, Senin (22/10/2018) pagi. Informasi yang dihimpun hariankota.com, sebagian besar conter Hp yang dobobol tersebut, berada di lantai dasar bagian barat.

Aksi pencurian diketahui kali pertama oleh petugas keamanan plaza yang sempat menemukan pintu counter terbuka dan melaporkannya ke Polsek Serengan yang kemudian menuju TKP sekitar pukul 05.00 WIB.

Penulis: Iwan Iswanda
Editor: Gunadi

Bagikan :

Video Viral

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya

Our Partners