Rekomendasi

Andra And Thebackbone Cicipi Kopi Mandailing Sebelum Manggung

Minggu, 28 Oktober 2018 : 14.04
Andra And Thebackbone Cicipi Kopi Mandailing Sebelum Manggung (Foto: Syah Rangkuti/hariankota)
MANDAILING NATAL - Sebelum manggung di salah satu acara konser yang di sponsori salah satu produck rokok, group Andra And Thebackbonne sempatkan diri cicipi nikmatnya kopi Mandailing Natal, Sumatera Utara.

"Guwe senang bisa hadir di tengah-tengah masyarakat Mandailing, dan juga bisa menikmati rasnya kopi mandailing yang begitu khas dengan rasa asam arabikanya," ujar Dedi Lisan, sang Vokalis Andra And Thebackbone, kepada hariankota.com, usai konser berlalu.

Sebelumnya diakui Dedi Lisan, ia dan teman-teman personil Group Band itu sampai di Mandailing Natal sore hari sementara acara konsernya baru di mulai pada pukul sembialan malam di hari yang sama itu.

"Tadi kita sampai disini sekira jam lima sore, jadi kita masih bisa ngopi bareng sama Backboners yang ada di Mandailing khususnya di Kota Panyabungan dan sekitarnya," tutur Lisan.

(Foto: Syah Rangkuti/hariankota)
Pantauan, ribuan penonton saling berebutan untuk semakin ke depan panggung konser Andra And Thebackbone, apalagi saat group band yang satu ini membawakan lagu andalannya yang berjudul "Sempurna" kemudian acara itu pun mereka tutup dengan lagu terakhir yang pernah hits hingga saat ini yang berjudul "Musnah".

"Andra And Thebackbone selalu mendoakan para masyarakat Mandailing, terkhusus yang di landa musibah banjir dan longsor baru-baru ini, semoga kita semua tetap dalam lindungannya, amin," kata Lisan kepada ribuan penonton malam itu.

Penulis: Syah Rangkuti
Editor: Rahayu

Bagikan :

Video Viral

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya

Our Partners