Rekomendasi

Arema FC Siapkan Strategi Khusus Lawan Bali United untuk Raih Poin Penuh

Jumat, 19 Oktober 2018 : 13.25
Arema FC Siapkan Strategi Khusus Lawan Bali United untuk Raih Poin Penuh (Foto: Miadaada/hariankota)
MALANG - Menjelang laga menjamu tamunya Bali United, tim Arema FC menyatakan persiapan berjalan normal sebagaimana biasanya dan tak ada persiapan khusus.

Hal ini disampaikan asisten pelatih Arema FC, Kuncoro dalam sesi konferensi pers di kantor Arema FC, Jumat siang (19/10/2018).

"Persiapaan untuk pertandingan besok sama dengan melawan Persebaya dan PSM. Berjalan normal," ungkap pria yang sering dipanggil Begal ini.

Meski persiapan normal, Kuncoro mengaku timnya telah meramu strategi khusus guna menghadapi Laskar Tridatu, julukan Bali United. Namun apa strategi khususnya ia enggan membeberkannya.

"Kita tekankan sebagian taktik yang berbeda di pertandingan besok. Ada lah, besok kita lihat kita saja kalau itu," jawab Begal terkait strategi khusus apa.

Timnya menargetkan dengan strategi khusus ini mampu mendulang poin penuh dan lolos dari papan bawah menuju papan tengah klasemen sementara.

Tim Singo Edan sendiri saat masih berkutat di peringkat 12 papan bawah klasemen sementara Liga 1, dengan total poin 31, dari hasil 8 kali kemenangan, 7 hasil imbang, dan 10 kekalahan.

Bila di pertandingan besok meraih kemenangan, Hamka Hamzah cs akan masuk ke papan tengah menggeser tim yang berada di klasemen atasnya.

Penulis: Miadaada
Editor: Irawan

Bagikan :

Video Viral

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya

Our Partners