Rekomendasi

Cawapres Ma'ruf Amin Sampaikan Belasungkawa Jatuhnya Pesawat Lion Air

Senin, 29 Oktober 2018 : 17.12
Cawapres Ma'ruf Amin Sampaikan Belasungkawa Jatuhnya Pesawat Lion Air (Foto: Miadaada/hariankota)
KOTA MALANG - Peristiwa kecelakaan pesawat Lion Air JT-610 membuat Calon Wakil Presiden (Cawapres) KH. Ma'ruf Amin berbelasungkawa. Hal ini ia sampaikan saat pertemuan dengan ulama dan pimpinan pondok pesantren (Ponpes) Nahdatul Ulama (NU) di Hotel Harris, Kota Malang, Senin siang (29/10/2018).

"Saya ingin menyampaikan belasungkawa atas peristiwa jatuhnya Pesawat Lion Air dengan penerbangan dari Jakarta menuju Kepri (Kepulauan Riau) Pangkal Pinang yang jatuh di Karawang," ucap Ma'ruf Amin.

Dirinya juga mendoakan seluruh korban supaya mendapat tempat yang terbaik di sisi Tuhan dan pihak keluarga yang ditinggalkan dapat diberikan kesabaran.

"Mudah - mudahan mereka yang jadi korban diterima oleh Allah dan dimaafkan segala kesalahannya. Keluarga yang ditinggalkan dapat menerima musibah ini dengan ikhlas dan sabar. Mudah - mudahan dibalas oleh Allah," tuturnya.

Sebagaimana diberitakan pesawat Lion Air JT-610 yang sedianya terbang dari Bandar Udara Soekarno Hatta pukul 06.20 WIB menuju Bandar Udara Depati Amir di Pangkal Pinang, Kepulauan Riau, hilang kontak pukul 06.31 WIB, pada Kamis pagi (29/10/2018), sebelum akhirnya dipastikan jatuh di sekitar perairan Karawang, Jawa Barat.

Pesawat tersebut membawa 178 penumpang dewasa, satu anak, dan dua bayi, serta terdiri dari dua penerbang PIC Capt Bhavve Suneja dan SIC Harvino dan lima orang awak kabin.

Penulis: Miadaada
Editor: Gunadi

Bagikan :

Video Viral

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya

Our Partners