Rekomendasi

Curah Hujan Tinggi Air Meluap Kebadan Jalan

Kamis, 25 Oktober 2018 : 23.15
Curah Hujan Tinggi Air Meluap Kebadan Jalan (Foto: Idham/hariankota)
PADANGSIDIMPUAN - Curah hujan yang cukup tinggi selama dua jam mengguyur Kota Padangsidimpuan selain menyebabkan pemukiman terendam banjir, juga mengakibatkan air dari drainase jalan meluap, sehingga badan jalan tergenang air.

Seperti di Jalan Lintas Sitataring - Batunadua Sihoringkoring Kelurahan Batunadua Jae tidak jauh dari Gedung Serbaguna Harapan Bunda air meluap, luapan air tersebut setinggi lutut.

Dari pantauan air yang meluber keluar dan masuk kerumah beberapa warga. Pengguna jalanpun yang lewat didaerah tersebut terpaksa antri untuk lewat. Pantauan, volume jumlah kendaraan bertambah di jalan tersebut, akibat di daerah Batunadua Tanggal air meluap kebadan jalan.

Sehingga para pengendara yang datang dari arah Batunadua ke Pusat Kota memutar arah kepusat Kota dari Jalan Lintas Sitataring-Batunadua.

"Kita tadi mau ke Pusat Kota, tapi berketepatan kita mau dekat di daerah tanggal, para pengguna jalan banyak yang memutar arah, makanya kita memutar lewat Jalan. Sitataring-Batunadua ini," ujar Iclas salah satu pengendara roda dua kepada wartawan setelah dia berhasil melewati luapan air deras jalan tersebut, Kamis (25/10/2018).

Sementara itu salah satu pengendara roda dua mengutarakan kepada wartawan luapan air di Batunadua Tanggal lebih deras ketimbang luapan air di Jalan Lintas Sitataring-Batunadua.

Curah Hujan Tinggi Air Meluap Kebadan Jalan (Foto: Idham/hariankota)
Dari pantauan terlihat warga, sibuk membantu pengendara untuk melewati jalan tersebut dan para wargapun mengarahkan para pengguna jalan untuk berhati-hati lewat agar para pengendara tidak terperosok ke paret jalan.

Akibat antrian pengendara untuk lewat, mengakibatkan sepanjang kurang lebih 1km mengalami kemacetan.

Kontributor: Idham Halid Siregar
Editor: Baharudin

Bagikan :

Video Viral

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya

Our Partners