Rekomendasi

Dibalik Aksi Nekat 'Sawer' Pemain Persebaya Oleh Dirijen Aremania

Sabtu, 13 Oktober 2018 : 10.37
Published by Hariankota
Dibalik Aksi Nekat 'Sawer' Pemain Persebaya Oleh Dirijen Aremania (Foto: Miadaada/hariankota)
MALANG - Dirijen Aremania Yuli Sumpil angkat bicara terkait ulahnya yang 'nyawe' pemain cadangan Persebaya Surabaya di jeda laga pertandingan kontra Arema FC.

Menurut pria bernama asli Yuli Sugianto, 'saweran' uang yang diberikan kepada pemain Persebaya Surabaya menjadi bagian dari penegasan jati diri Aremania.

"Ini merupakan penegasan bahwa selama ini Aremania bermodal, termasuk uang," tegasnya, ditemui awak media di rumahnya.

Ia juga menyatakan aksi nekatnya memasuki lapangan ini menjadi aksi balasan yang pernah dilakukan Bonekmania - julukan suporter Persebaya, kepada Arema FC saat bertandang ke Surabaya.

"Ketika suporter Surabaya meneror pemain Arema, kami pun bisa meneror pemain Persebaya. Namun, saya pastikan bahwa saya sama sekali tidak pernah menyentuh sedikit pun pemain mereka," bebernya.

Sebagaimana diketahui Komdis PSSI memberikan sanksi larangan memasuki stadion seluruh Indonesia seumur hidup kepada dua Aremania yakni dirijen Aremania Yuli Sumpil dan Fandy.

Keduanya nekat memasuki lapangan saat jeda laga Arema FC vs Persebaya Surabaya di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, pada Sabtu 6 Oktober 2018 lalu.

Penulis:Miadaada
Editor: Irawan

Share this Article :

Berita Terbaru

Read More