Rekomendasi

Digoyang Nella Kharisma, Undian Tabungan Bank BPD DIY Seru

Sabtu, 13 Oktober 2018 : 08.17
Nella Kharisma Bergoyang, Ribuan Penonton,Penonton Minta Selfie (Foto:Danang Prabowo/hariankota)
YOGYAKARTA - Ribuan orang terlihat antusias mengikuti undian tabungan Sutera dan Sutera Emas Bank BPD DIY tadi malam, Jum'at (12/10/2018) di Stadion TGP Margoluwih, Seyegan, Sleman.

Pemberian hadiah itu dikemas dalam konser istimewa bersama Nella Kharisma, penyanyi dangdut yang tengah naik daun dengan hits singelnya 'konco mesra', 'bojo galak', 'sebelas duabelas', dan 'gerhana' itu.

Penonton sangat terhibur dengan penampilan pendangdut asal Kediri yang sudah menelorkan empat album, mulai dari Best Nella Kharisma tahun 2016, dan tiga album di tahun 2017, yakni Dangdut Specual NDX, Hip Hop Koplo, serta Cinta Luar Biasa.

Usai berdendang menyanyikan satu lagu, sesekali penonton memberikan handphone pada dara kelahiran 4 November 1994 ini, meminta foto selfie sambil bergaya dengan latar belakang ribuan penonton.

Direktur Utama Bank BPD DIY Santoso Rahmad menyampaikan konser ini sebagai apresiasi pada nasabah, juga hiburan bagi masyarakat sambil lebih mengenalkan produk di Bank BPD DIY.

"Kami berharap bisa menarik minat masyarakat untuk menggunakan produk di Bank BPD DIY, misalnya tabungan, m-Banking, SMS Banking, Payment Chanel dan lainnya," katanya.

Pengundian tabungan Sutera dan Sutera Emas itu dilakukan dalam dua periode dengan berbagai hadiah menarik. Seperti, dua unit mobil Toyota Rush sebagai hadiah utama.

Tak hanya itu, enam unit mobil Honda Mobilio, 49 unit sepeda motor Honda Beat, 70 smartphone, hingga 90 TV Led 32 inch diundi dalam periode pertama yang merupakan undian lokal.

Wakil Bupati Sleman, Sri Muslimatun didampingi jajaran Direksi Bank BPD DIY yang melakukan pengundian dengan hadiah utama satu unit mobil Toyota Rush untuk nasabah kantor cabang Sleman, Wates dan Utama.

Tiga unit mobil Honda Mobilio juga diundi untuk nasabah dari Kantor Cabang Sleman, Wates, dan Utama yang beruntung. Begitu juga dengan 27 Honda Beat, 39 smartphone Samsung J Pro serta 51 unit televisi LED merk Samsung 32 inch.

"Kami berharap Bank BPD DIY tetap menjadi bank pilihan masyarakat, yang berperan aktif dalam mengembangkan potensi daerah," tandasnya.

Penulis: Danang Prabowo
Editor: Rahayu

Bagikan :

Video Viral

Loading...

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Read More

Our Partners