Rekomendasi

Dirijen Aremania Diduga Lakukan Provokasi ke Pemain Persebaya Saat Jeda

Minggu, 07 Oktober 2018 : 10.25
Published by Hariankota
Aksi dugaan provokasi oleh dirijen Aremania (Foto: Miadaada/hariankota)
MALANG - Ada kejadian mengejutkan ketika jeda laga derby antara Arema FC vs Persebaya Surabaya, Sabtu sore (6/10/2018).

Tiba - tiba saja dua orang Aremania, yang salah satunya diketahui dirijen Aremania Yuli Sumpil turun ke lapangan dan melakukan provokasi ke penjaga gawang Persebaya Alfonsius Kelvan saat tengah melakukan sesi game dan berlatih kecil.

Mereka membawa semacam kertas atau uang, lalu melemparkannya ke arah kiper Alfonsius dan melakukan beberapa interaksi dengan pemain. Bahkan penjaga gawang Alfonsius Kelvan sempat hampir terlibat baku hantam dengan salah satu Aremania yang turun.

Kedua Aremania tersebut kemudian menuju sisi selatan gawang yang akan digunakan Persebaya Surabaya sambil melempar beberapa kertas.

Aksi dugaan provokasi oleh dirijen Aremania (Foto: Miadaada/hariankota)
Sontak aksi keduanya, mendapat perhatian dari Panpel, steward, dan pihak keamanan. Bahkan Media Officer Arema FC Sudarmadji langsung turun ke tengah lapangan untuk menenangkan sang dirigen dan satu Aremania lainnya.

"Kita sangat menyayangkan kejadian itu. Seharusnya lebih bisa menahan diri," kometar Ketua Panpel Arema FC, Abdul Harris, usai pertandingan. Akibat ulah para suporternya, Singo Edan - julukan Arema FC terancam terkena sanksi dari Komisi Disiplin (Komdis) PSSI.

Penulis: Miadaada
Editor: Dwi Lestari

Share this Article :

Berita Terbaru

Read More