Rekomendasi

Enam Keturunan Soeharto Kompak Pakai Jas Partai Berkarya

Rabu, 03 Oktober 2018 : 13.55
Published by Hariankota
Trah Soeharto (Foto: Ig tututsoeharto)
JAKARTA - Enam orang Putra-putri Presiden RI ke-2 Soeharto terlihat kompak mengenakan jaket Partai Berkarya. Dalam uplodan yang diunggah oleh putri tertua Soeharto mbak Tutut di akun Instagram @tututsoeharto, tak hanya kompak menggunakan jaket kebesaran partai berkarya.

Keenamnya, Siti Hardiyanti Indra Rukmana atau Tutut, Sigit Harjojudanto, Bambang Trihatmodjo, Siti Hediati Harijadi atau Titiek, Tommy, dan Siti Hutami Endang Adiningsih alias Mamiek kompak mengacungkan jari telunjuk dan ibu jari kebawah membentuk angka tujuh,angka nomer parpol partai berkarya.

Di belakang mereka, ada sebuah foto lukisan besar. Di pojok kanan terdapat istri Soeharto, Siti Hartinah atau Tien Soeharto.

Instagram tututsoeharto
Dalam uplodan yang mendapatkan komentar dari para netizen, mbak Tutut menuliskan kata "kami berkarya membangun bangsa menuju Indonesia jaya berdasarkan Pancasila dan UUD 45 yang murni dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia".

Menanggapi foto yang unggah mbak Tutut, Ketua DPP Berkarya, Badaruddin Andi Picunang mengaku senang. Pasalnya, enam keturunan Soeharto ini bakal menjadi juru kampanye nasional untuk Berkarya di Pemilu 2019. Untuk Pemilu Legislatif 2019, Partai Berkarya mendapatkan nomor urut tujuh.

"Kami harapkan jadi jurkamnas Partai Berkarya dalam rangka pemenangan Pileg 2019," jelas Badar.

Alhamdulillah sudah pakai pakaian kebesaran Partai Berkarya. Ketua Umum HMP bersaudara kompak menangkan PARTAI BERKARYA menuju parlemen yang bersih. #2019PILIHBERKARYA,” kata Badar.

Penulis: Gunadi
Editor: Ferdinan

Share this Article :

Video Presiden Jokowi Bersama Keluarga Masuk ke Dalam Ka'bah Saat Ibadah Umroh

Berita Terbaru

Read More

Our Partners