Rekomendasi

Ini Pesan Damayanti Simarmata Lewat Akun Instagram Sebelum Lion Air JT 610 Hilang Kontak

Senin, 29 Oktober 2018 : 12.56
Pramugari Lion Air JT 610 sempat foto sebelum terbang yang diunggah diakun Instagram Damayanti Simarmata (Foto: Capture instagIns Damayanti Sarmata)
JAKARTA - Pesawat Lion Air dengan kode JT 610 tujuan Jakarta - Pangkal Pinang hilang kontak sesaat lepas landas dari bandara Soetta sekira pukul 06.30 WIB. Sebelum ditemukan terjatuh di Tanjung Karawang, aplikasi Flightradar 24 telah berhasil merekam jejak rute terbang pesawat Lion Air dengan kode JT610.

Insiden hilang kontak Maskapai Lion Air sebelum ditemukan terjatuh di Tanjung Karawang, ternyata sudah dirasakan oleh salah satu pramugari maskapai tersebut.

Melalui akun Instagramnya, Damayanti Simarmata, pramugari yang saat itu termasuk salah satu flight attendant yang bertugas dalam pesawat Lion Air JT610 tersebut, sudah merasakannya. Di akun Instagram pribadinya, ia sempat mengunggah sebuah status berupa doa meminta perlindungan kepada Allah.

Doa tersebut ia tuliskan melalui Instagram Story-nya sekitar 1 jam yang lalu. Pesawat itu berangkat dari Bandara Soekarno-Hatta di Tangerang, Banten, sekitar pukul 06.10 WIB.

Kopilot: Harvino

Senior Flight Attendant: Shintia Melina

Flight Attendant: Citra Novita Anggelia

Flight Attendant: Alfiani Hidayatul Solikah

Flight Attendant: Fita Damayanti Simarmata

Flight Attendant: Mery Yulyanda


Penulis: Rahayu
Editor: Gunadi

Bagikan :

Video Viral

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya

Our Partners