Rekomendasi

Jadi Korban Penipuan, Wanita Ini Tuduh Pejabat Masuk Angin

Sabtu, 27 Oktober 2018 : 16.49
Jadi Korban Penipuan, Wanita Ini Tuduh Pejabat Masuk Angin (Foto: Miadaada/hariankota)
KOTA MALANG - Maria Purbowati (42) menuding sejumlah pejabat di Kota Malang masuk angin. Sebab, kasus penipuan jual beli ruko yang dilaporkan wanita asal Jalan Bareng Kulon, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Jawa Timur ini kepada pihak berwajib ternyata telah dikondisikan.

Menurutnya, ada beberapa pejabat penting di Kota Malang yang masuk angin lantaran diduga menerima imbalan uang.

"Ada beberapa pejabat penting di Kota Malang telah masuk angin karena diberi imbalan nominal mencapai ratusan juta sampai miliaran rupiah sesuai peranan dan kewenangan masing-masing dalam kasus ini," katanya, Sabtu (27/10/2018).

Sebelumnya diberitakan, Maria mengaku tertipu setelah membeli ruko di Jalan BS Riyadi nomor 129, Kelurahan Oro-Oro Dowo, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Jawa Timur. Sebab, ruko yang dibelinya ternyata merupakan aset milik Pemerintah Kota (Pemkot) Malang.

Akibatnya, Maria mengalami kerugian hingga Rp33 miliar karena ditipu oleh seorang pria berinisial LWS dan beberapa rekannya. Sebab, tanah dan bangunan ruko itu tidak bisa dimilikinya karena merupakan aset milik Pemkot Malang.

Oleh karena itu, Maria menegaskan dirinya bakal tak segan membawa perkara ini ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) apabila memang terjadi pembiaran pada kasus yang dilaporkannya. Sebab, dia menuding ada uang miliaran rupiah yang mengalir dalam kasus ini.

"Jangan sekali-kali merekayasa permasalahan, di mana pun penanganannya. Saya hanya meminta kepada pihak aparat hukum, agar aset dan kerugian nominal uang yang sudah saya keluarkan segera dikembalikan," pungkasnya.

Penulis: Miadaada
Editor: Jumali

Bagikan :

Video Viral

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya

Our Partners