Rekomendasi

Kapolres Madina Berangkatkan 18 Bus Jama'ah Pengajian Kebasilam Langkat

Jumat, 19 Oktober 2018 : 18.08
Kapolres Madina Berangkatkan 18 Bus Jama'ah Pengajian Kebasilam Langkat (Foto: Istimewa)
MANDAILING NATAL - Kapolres Mandailing Natal (Madina), AKBP Irsan Sinuhaji berangkatkan 18 bus jama'ah pengajian ke-Basilam Langkat Sumatera Utara. Jum'at (19/10/2018). Demi kenyamanan dan keselamatan jama'ah, para personil polres Madina seleksi data jama'ah dan memeriksa 18 bus yang di tumpangi para jama'ah.

"Kita bisa pastikan bus yang di tumpangi jama'ah pengajian dari berbagai kecamatan dan desa dari Madina menuju basilam langkat medan sumatera utara dalam keadaan baik-baik saja," ujar Irsan kepada hariankota.com saat pelepasan jama'ah di lapangan aek godang panyabungan.

(Foto: Istimewa)
Rencannya, sebelum melakukan Ziarah ke Makam Syeh Basilam, para jam'ah pengajian Madina besok, minggu (20/10/2018), akan singah terlebih dahulu di kediaman rumah Kapolda Sumatera Utara dan akan melakukan silaturrahmi serta sarapan pagi disana.

"Sebelum kebasilam, besok pagi para jamaah di jamu kapolda sumatera utara untuk sarapan pagi, Semoga para jama'ah sampai ketujuan dan kembali ke Madina dalam keadaan sehat wal'afiat," tandas Irsan.

Penulis: Lian Rangkuti
Editor: Gunadi

Bagikan :

Video Viral

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya

Our Partners