Rekomendasi

Ketika Emak-emak Histeris Saling Berebut Foto Saat Bobby Nasution Muncul

Senin, 22 Oktober 2018 : 16.23
Ketika Emak-emak Histeris Saling Berebut Foto Saat Bobby Nasution Muncul (Foto: Idham/hariankota)
PADANGSIDIMPUAN - Kemunculan menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Bobby Nasution di pesta rakyat HUT ke 17 Padangsidimpuan membuat histeris para pengunjung, terutama para Ibu-ibu. Pantauan hariankota.com, kehadiran suami dari Kahiyang Ayu ini tak disia-siakan emak-emak yang ada di lokasi tersebut.

Dengan menggunakan ponsel miliknya, Meraka saling berebut ingin berfoto bersama dengan Bobby. Sambil mengumbar senyum khasnya, Bobby pun terlihat membeli produk-produk yang ada di stand tersebut, seperti ulos, kopi dan hasil karya seni lainnya.

Pada kesempatan tersebut juga Boby Nasution didampingi Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, Wakil Walikota Padangsidimpuan Arwin Siregar, Sekda Kota Padangsidimpuan Zulfeddi Simamora, Kapolres Padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya beserta Pimpinan OPD Pemerintahan Kota Padangsidimpuan.

Untuk pesta rakyat dalam HUT ke 17 Pemko Padangsidimpuan ini perdana Pesta Rakyat begitu meriah dibuat dengan berbagai rangkaian acara dibuat, stand-stand pameran dari OPD Kota Padangsidimpuan dan berbagai etnis yang ada di Kota Padangsidimpuan berdiri di lokasi acara.

Pesta rakyat tersebut diadakan di Halaman Bolak Padang Nadimpu,Kota Padangsidimpuan.

"Selain sebagai sarana hiburan rakyat dan melestarikan seni budaya Kota Padangsidimpuan, kita juga membuat penggalangan dana untuk korban bencana alam di Kabupaten Madina sebagai bentuk rasa kepudilian dan empati kepada saudara-saudara kita yang tertimpa musibah," tutur Eel Ritonga Wakil Ketua Panitia kepada wartawan, Senin (22/10/2018).

Menurutnya pesta rakyat yang diketuai Kapolres Padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya sangat berjalan dengan sukses, terlihat sejumlah stand dari OPD Dinas masing-masing serta per Bank kan, etnis daerah turut meramaikan, kemudian ada juga suguhan hiburan dari artis Ibu Kota.

"Saya sangat bangga sekali melihat masyarakat Padangsidimpuan tumpah ruah hadir pada acara pesta rakyat ini. Mudah-mudahan tahun depan acara pesta rakyat seperti ini dibuat rutin oleh Pemko Padangsidimpuan, pada setiap HUT Pemko".

Salah satu pengunjung Syawal mengaku sangat merasa senang datang pada acara pesta rakyat tersebut.

"Saya sangat senang sekali dibuat acara seperti ini, apalagi stand-stand memperkenalkan hasil budaya dari Padangsidimpuan kepada para pengunjung. Apresiasilah kepada Panitia, khususnya Pemerintahan Kota Padangsidimpuan. Apalagi ini perdana kali dibuat HUT Pemko acara pesta rakyat," ujarnya.


Kontributor: Idham Halid Siregar
Editor: Baharudin

Bagikan :

Video Viral

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya

Our Partners