Rekomendasi

Laka Maut, Pemotor Tewas, Pengemudi Nyaris Dimassa

Minggu, 21 Oktober 2018 : 18.42
Laka Maut, Pemotor Tewas, Pengemudi Nyaris Dimassa (Foto: Iwan Iswanda/hariankota)
SRAGEN - Kecelakaan maut di Jalan Raya Solo-Sragen tepatnya di sebelah timur jembatan Mungkung, Jetak, terjadi Sabtu (20/10/2018) malam.

Kecelakaan yang melibatkan sepeda motor Jupiter MX Nopol AB 5587 NZ yang dikendarai Djoko Purwanto, warga Keesokan Rw XIX Rt 2/1 B7 Depok, Sleman dengan mobil pikap Grand Max H 1878 TW yang dikemudikan Himawan (24) Dukuh Candirejo RT 32, Wonokerso, Kedawung, Sragen tersebut, mengakibatkan pengendara sepeda motor tewas di lokasi.

Informasi yang dihimpun hariankota.com, pengemudi mobil sempat membuat warga sekitar marah dan nyaris menghakiminya. Beruntung warga lain melarang, sehingga pengemudi mobil dapat terselamatkan dari amukan warga.

Menurut keterangan sejumlah warga, sebelum menabrak korban, mobil melaju dengan kecepatan tinggi dan berjalan oleng. Mobil pikap melaju dari barat (Pungkruk), sedangkan sepeda motor korban melaju dari timur (Sragen).

Sesampainya di lokasi kejadian, langsung menabrak sepeda motor korban. Korban terseret dan tergilas mobil.

Korban mengalami luka patah di bagian tangan, kaki dan kepala atas. Pengemudi pikap tidak mengalami luka. Saat ini sudah diamankan di Mapolres sedangkan jenasah korban dibawa ke RSUD Sragen.

“Sejak melaju dari Barat, pengemudi mobil sudah ugal-ugalan dan melanggar lampu merah di lampu merah Pungkruk.Sesaat setelah kejadian, sopir akan dihakimi massa, beruntung ada warga yang melarang,” kata Mery, warga sekitar kepada awak media.

Kapolres Sragen, AKBP Arif Budiman, ketika dikonfirmasi melalui telepon selularnya, membenarkan terjadinya kecelakaan maut tersebut. Meneurut Kapolres, pengemudi mobil telah diamankan dan dimintai keterangan di Sat Lantas Polres Sragen.

“Pengemudi sudah diamankan untuk proses hukum lebih lanjut. Kami juga meminta keterangan sejumlah warga yang mengetahui terjadinya kecelakaan tersebut," kata Kapolres, Minggu (21/10/2018).

Penulis: Iwan Iswanda
Editor: Jumali

Bagikan :

Video Viral

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya

Our Partners