Rekomendasi

Nekat Bobol Rumah Mantan Walikota Padangsidimpuan, Lurah Ditangkap Polisi

Senin, 29 Oktober 2018 : 20.23
Nekat Obok-obok Rumah Mantan Walikota Padangsidimpuan, Lurah Ditangkap Polisi (Foto: Idham/hariankota)
PADANGSIDIMPUAN - Kediaman mantan Walikota Padangaidimpuan Andar Amin Harahap yang berada di Jalan Cut Nyak Dien Nomor 13, Kelurahan Kantin, Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Padangsidimpuan, di Obok-obok Maling.

Terungkapnya kasus ini berawal dari kecurigaan pemilik rumah saat melihat kamera CCTV tertutup kain. Karena curiga, rekaman kamera pengintai itupun diputar ulang. Saat itulah, pemilik rumah baru tersadar bila kediamannya telah didatangi tamu tak diundang. Seketika itulah, pemilik rumah melaporkannya pada polisi.

Petugas yang memperoleh informasi tanpa kesulitan setelah melihat hasil rekaman CCTV langsung bergegas mencari Timor Hendrawan alias Hendra alias pak lurah (42). Tak lama berselang, Hendra ditemukan di Jalan Alboin Hutabarat Gang Dame, Kelurahan Wek VI, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Padangsidimpuan.

Petugas awalnya hendak menangkap Hendra karena diduga mencuri. Namun saat ditemukan dan digeledah, selain menemukan satu unit handphone, petugas juga mendapati narkoba jenis sabu di saku celana Hendra.

“Waktu ditangkap dan digeledah, ternyata pelaku mengantongi sabu, berupa 1 (satu) bungkus plastik klip transparan yang berisikan Narkotika jenis Shabu di kantong celana sebelah kiri selanjutnya tersangka di amankan," papar Kasat Resnarkoba Polres Padangsidimpuan AKP Charles jhonson Panjaitan, Senin (29/10/2018).

Penulis: Idham Halid Siregar
Editor: Baharudin

Bagikan :

Video Viral

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya

Our Partners