Rekomendasi

PDIP Padangsidimpuan Optimis Menang di Pileg 2019

Selasa, 30 Oktober 2018 : 20.11
PDIP Padangsidimpuan Optimis Menang di Pileg 2019 (Foto: Idham/hariankota)
PADANGSIDIMPUAN - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Padangsidempuan optimis pada pemilihan legislatif (pileg) 2019 nanti tampil sebagai pemenang. Rasa optimis tampil sebagai pemenang di Pileg 2019 nanti di sampaikan Ketua DPC PDIP Padangsidempuan, Taty Aryani Tambunan.

"InsyaAllah kita masih optimis sebagai pemenang pada Pileg 2019 di Kota Padangsidimpuan," ujar Taty pada wartawan usai Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab) Dalam Rangka Pemenangan Pileg, Pilpres dan Pembekalan Anggota Legislatif di Gedung Adam Malik Kota Padangsidimpuan, Selasa (30/10/2018).

Menurut Taty, PDI Perjuangan masih ada pada hati masyarakat khususnya Kota Padangsidimpuan.

"PDI Perjuangan memiliki paham nasionalis, sehingga PDI Perjuangan memilki konsep kesetaraan di bumi Indonesia, baik di segi menganut agama sesuai keyakinan kita masing-masing dan tidak boleh ada tempat penganut atheis di bumi Indonesia," terangnya.

Dia menjelaskan, Rakorcab kali ini tentunya untuk memberikan pembekalan kepada seluruh Calon Legislatif, agar bisa merangkul seluruh masyarakat untuk berjuang bersama dengan PDI Perjuangan.

"Untuk memenangkan sebuah kontestasi tentunya memiliki planning dan strategi dan disini kita akan bisa melangkah maju untuk merebut kemenangan pada Pileg dan Pipres 2019 yang ada di depan mata kita," jelas Taty.

Senada Wasek PDIP Sumut Akhyar Nasution berharap pada semua kader dan petugas partai bisa bersinergi menyatukan visi misi demi kemajuan PDI Perjuangan dan bisa memenangkan duet Jokowi - Ma'ruf Amin.

Sementara itu Ketua Panitia Rakorcab Renggi Saputra Simamora megatakan, dengan terselenggaranya acara Rakorcab kali ini, tentunya berkat gotong royong dari semua pihak mulai dari DPC sampai tingkat Ranting PDI Perjuangan Kota Padangsidimpuan.

Pada acara Rakorcab tersebut dibuka Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Sumut, diwakili Wakil Ketua Syahrul Efendi Siregar.

Juga dihadiri Wakil Ketua Minarti, Wakil Sekretaris (Wasek) DPD PDI Perjuangan Sumut Akhyar Nasution yang juga Wakil Walikota (Wawako) Medan, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Padangsidimpuan Taty Aryani Tambunan, SH, Plt. Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) Syahrul Efendi Siregar, serta para kader PDI Perjuangan dari 79 Ranting, 6 PAC, pengurus DPC dan Badan Saksi Pemilu Nasional (BSPN) se Kota Padangsidimpuan yang berjumlah sekira 800 peserta.


Kontributor : Idham Halid Siregar
Editor: Baharudin

Bagikan :

Video Viral

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya

Our Partners