Rekomendasi

PKB Padangsidimpuan Optimis Raih Tujuh Kursi di Pileg

Selasa, 23 Oktober 2018 : 18.57
PKB Padangsidimpuan Optimis Raih Tujuh Kursi Di Pileg (Foto: Idham/hariankota)
PADANGSIDIMPUAN - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Padangsidimpuan menargetkan meraih tujuh kursi untuk DPRD Kota pada Pileg 2019 mendatang. Ketua DPC PKB Kota Padangsidimpuan, M Isnandar Nasution optimis target tujuh kursi pada pemilu nanti, terutama dari tiga dapil di Padangsidempuan bisa tercapai.

"InsyaAllah pada Pileg 2019 nanti kita targetkan akan meraih tujuh kursi dan seluruh caleg dan kader siap untuk meraup suara semaksimal mungkin," ujarnya kepada wartawan disela-sela acara Rapat Koordinasi Pemantapan Pemilu 2019, Selasa (23/10/2018).

Untuk, Iskandar meminta pada para kadernya untuk serius saat pemilu nanti. "Jauh-jauh hari kita sudah membuat program-program bagaimana untuk menambah kursi pada Pileg 2019 nanti, seperti memberikan pendidikan kader," terangnya.

Pada Pileg 2014 yang lalu diungkapkan Isnandar,untuk kursi DPRD Kota Padangsidimpuan dari partai yang dia pimpin meraih tiga kursi. Untuk itu pada Pileg 2019 nanti dia sangat optimis dengan perjuangan mereka dalam meraih tujuh kursi.

Selain pengurus DPC PKB Kota Padangsidimpuan dan DPC PKB Kabupaten Tapanuli Selatan beserta para Calegnya juga hadir pada acara Rapat Koordinasi Pemantapan Pemilu 2019 tersebut.

Ketua DPW PKB Sumut Ance Selian dalam kata arahannya sangat mengharapkan kedua DPC. PKB ini dapat meraih kursi sebanyak-banyaknya. Tidak lupa Ance berpesan kepada seluruh Caleg PKB untuk terus menjaga kekondusifan dan kesolitan.

Penulis: Idham Halid Siregar
Editor: Bagya Komang

Bagikan :

Video Viral

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya

Our Partners