Rekomendasi

Porprov Jawa Tengah, Karanganyar Turunkan Dua Petinju, Salah Satunya Petinju Putri

Jumat, 19 Oktober 2018 : 11.13
KARANGANYAR - Tim tinju kontingen Karanganyar menurunkan dua petinju dalam Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) yang berlangsung di kota Solo mulai 19 Oktober hingga 25 Oktober 2018 mendatang.

Dua petinju Karanganyar yang akan diterjunkan dalam even olah raga tingka Jawa Tengah tersebut, masing-masing, Ike Kusuma Puteri yang akan turun di kelas 45 kilogram, serta Sabekti yang akan turun dim kelas 46 kilogram.

Pelatih tinju Karanganyar, Sunarno, mengatakan, persiapan kedua anak didiknya tersebut telah dilakukan sejak empat bulan terakhir dan berlatih intensif di Sasana Satpol PP Karanganyar. Sunarno menargetkan, kedua anak asuhnya tersebut, dapat menorehkan prestasi dengan meraih medali emas.

“Persiapan kita cukup matang. Kita berarap dapat meraih medali emas,” kata Sunarno, usai pelepasan seluruh kontingen Porprov di halaman Setda Karanganyar, Jumat (19/10/2018). Sementara itu, Sekretaris daerah (Sekda) Karanganyar, Samsi yang mewakili bupati, usai pelepasan kontingen.

Kepada hariankota.com, meminta kepada seluruh atlet untuk bertanding dengan sungguh-sungguh.Jika mampu mencapai target 10 besar, lanjut Samsi, Pemkab Karangnyar akan memberikan bonus khusus kepada para atlet peraih medali.

Untuk atlet peraih medali emas, akan mendapat bonus sebesar Rp 25 juta, peraih medali perak Rp 15 juta dan peraih medali perunggu sebesar Rp 10 juta. “Bonus itu itu akan ditambah jika kontingen Kabupaten Karanganyar berhasil masuk dalam 10 besar,” ujar Samsi.

Sebelumnya, pada Porprov 2013 di Banyumas, kontingen Kabupaten Karanganyar saat itu hanya menempati peringkat 14 dengan mengumpulkan 13 medali emas, 17 perak, dan 20 medali perunggu.

Penulis: Iwan Iswanda
Editor: Irawan

Bagikan :

Video Viral

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya

Our Partners