Rekomendasi

Pramugari Korban Pesawat Lion Air Baru Bekerja Dua Bulan

Senin, 29 Oktober 2018 : 17.58
Pramugari Korban Pesawat Lion Air Baru Bekerja Dua Bulan (Foto: Miadaada/hariankota)
MADIUN - Aura kesedihan dan shock tampak terlihat di rumah Alfiani Hidayatul Solikah di Dusun Mojorejo, Kecamatan Kebonsari, Kabupaten Madiun. Alfiani menjadi salah satu dari ratusan korban pesawat Lion Air naas itu.

Ia menjadi pramugari di pesawat yang sedianya terbang dari Jakarta menuju Pangkal Pinang, Senin pagi (29/10/2018). Salah seorang kerabat korban, Wijayanti mengatakan Alfiani baru saja kerja dua bulan sebagai pramugari di Lion Air

"Iya memang baru dua bulan jadi pramugari Lion Air. Setelah lulus dari sekolah pramugari," ucap Wijayanti, kepada media di rumah duka.

Dirinya juga menyatakan terakhir kali berkomunikasi dengan Alfiani pada Senin dini hari sekitar pukul 03.00 WIB. Saat itu baik dirinya maupun Alfiani tak ada firasat apapun termasuk seolah berpamitan.

Keluarga pramugari (Foto: Miadaada/hariankota)
"Cuma say hello saja pas telepon jam 03.00 Wib tadi. Mengabarkan kalau mau berangkat ke Pangkal Pinang. Tidak lebih dari itu," ujarnya dengan mata berkaca-kaca. Ia berharap Alfiani segera ditemukan secepat mungkin, dalam keadaan apapun.

"Ya kalau ditanya tentu inginnya selamat. Tidak kurang sesuatu apapun," pungkasnya. Sebelumnya, pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT-610 dinyatakan hilang kontak sekitar pukul 06.31 WIB, saat tengah berada di sekitar kawasan Karawang, Jawa Barat.

Pesawat ini baru saja mengudara dari Bandar Udara Soekarno Hatta, Jakarta pukul 06.20 WIB menuju Bandar Udara Depati Amir di Pangkal Pinang, Kepulauan Riau. Pesawat naas yang ditumpangi 178 penumpang dewasa, satu anak, dua bayi, lima awak kabin, dan dua penerbang akhirnya dinyatakan jatuh di kawasan perairan Karawang, Jawa Barat.

Penulis: Miadaada
Editor: Gunadi

Bagikan :

Video Viral

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya

Our Partners